Sidang Cerai Kedua Aldi Taher dan Georgia Digelar Hari Ini

18 December 2017 by
Sidang Cerai Kedua Aldi Taher dan Georgia Digelar Hari Ini

Proses perceraian pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Usai menjalani sidang perdana pada 20 November lalu dengan agenda mediasi, pasangan yang menikah sejak 2014 ini sepakat untuk meneruskan proses perceraian. Hari ini, Senin (18/12) Aldi dan Georgia akan menjalani sidang kedua dengan agenda pembacaan laporan mediasi dan juga gugatan. 

Sebagai pihak penggugat, Georgia sendiri telah dipastikan akan hadir oleh kuasa hukumnya, Arief. 

"Mediasi sudah selesai, sama-sama sepakat untuk bercerai. Kemarin waktu mediasi sudah koperatif kok, jadi lanjut. Georgia nanti datang, kalau dari mas Aldi-nya kurang tahu, soalnya dia kan tergugat ya, mana kita tau dia bakal datang atau tidak," ungkap Arief, ketika dihubungi oleh kumparan (kumparan.com) melalui telepon, beberapa waktu lalu. 

Sejak memutuskan untuk menggugat pria yang telah memberikan satu anak itu, Georgia juga memilih untuk tidak lagi satu atap dengan Aldi dan tinggal di rumah kedua orang tuanya. Hanya saja perempuan berusia 34 tahun itu sama sekali tidak menghalangi Aldi untuk bertemu dengan anak pertama mereka, Geraldine Nur Ardiansyah.

"Udah enggak tinggal serumah lagi, Geraldine sama mba Georgia, terus kalau mas Aldi pengin bawa Geraldine masih bisa. Sering juga mas Aldi merawat dia, mengasuh, masih seperti biasa," tambah Arief. 

Rumah tangga mereka yang sudah berjalan kurang lebih selama 3 tahun ini sebenarnya jauh dari gosip miring, namun entah apa yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga hingga membuat Georgia melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Pusat. Padahal istri Aldi ini juga diketahui tengah mengandung anak kedua mereka saat gugat cerai. 

Georgia sendiri mengaku sudah sangat tertekan dengan masalah rumah tangga mereka selama ini. 

"Apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu buah hati dari sebuah pernikahan, mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya jika tidak ada masalah serius di dalam kehidupan rumah tangganya?" kata Georgia saat menggelar jumpa pers di awal-awal perceraiannya. 

Ini bukan keputusan mudah yang harus diambil Georgia. Ia malah sampai harus memikirkan keputusannya itu selama bertahun-tahun.

"Bertahun-tahun saya mempertimbangkan hal ini, saya sudah tidak dapat bertahan lagi apabila saya harus tetap menjalani kehidupan rumah tangga dengan Aldi," katanya sambil menangis. 

Aldi Taher dan Georgia Aisyah resmi menikah pada 25 Oktober 2014 lalu. Dari hasil pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan, yang bernama Geraldine Nur Ardiansyah, yang lahir pada 18 November 2015.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dcyez 21 07 December 2018 | 15:29:29

semoga sama sama dikuatkan hatinya

Nah 21 November 2018 | 02:52:35

kalo udah sepakat bercerai ya sudahlah cerai aja

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top