Siapa Anggota Terkaya Keluarga Kardashian-Jenner?

26 September 2017 by
Siapa Anggota Terkaya Keluarga Kardashian-Jenner?

Keluarga Kardashian-Jenner merupakan orang-orang terkenal yang memproduksi banyak berita. Mereka pun dikenal keluarga yang bergelimangan harta, namun, siapakah anggota keluarga yang memiliki kekayaan terbanyak?

Laporan E!Online menyatakan jika keluarga Kardashian-Jenner yang terdiri dari Kim Kardashian West, Kylie Jenner, Kendall Jenner, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kris Jenner mendapatkan masing-masing 10 juta dolar dari acara Keeping Up with the Kardashians. Acara tersebut telah bertahan di saluran televisi selama 10 tahun dan baru merayakan akhir jadi pada Ahad (24/9).

Kekayaan bersama keluarga itu, menurut Forbes diperkirakan mencapai 122,5 juta dolar hanya dalam bulan Juni 2015 dan Juni 2016. Dengan rata-rata lebih dari 2,1 juta pemirsa untuk setiap episode, Keeping Up With TheKardashians telah melahirkan sembilan spin-off, yang terbaru adalah Life of Kylie dengan nilai kontrak 80 juta dolar.

Jika dipisahkan, kekayaan masing-masing anggota keluarga memang telah menyumbang pemasukan cukup banyak, di samping dari hasil reality show. Contoh saja Kendall, yang baru saja kembali ke New York Fashion Week, memiliki kekayaan bersih sekitar 18 juta dolar.

Menurut Forbes, Kendall memperoleh 17 juta dolar pada tahun 2016, dan merupakan model dengan gaji tertinggi ketiga di dunia. Pemasukan itu di luar dari pemasukkan modelingnya dan didapatkan dari hasil reality show, penjualan lini pakaian bersama Kylie, dan iklan yang dibintanginya.

Anak tertua keluarga Kardashian-Jenner ,Kourtney memiliki kekayaan senilai 35 juta dolar. Sebelum terlibat sebagai pemeran dan eksekutif produser Keeping Up With the Kardashians, Kourtney muncul di reality show tahun 2004 Filthy Rich: CattleDrive.

Sedangkan kekayaan Khole mencapai 40 juta dolar yang sebagian besar didapatkan dari reality show, eksekutif produser dan pameran-pameran yang dilakukan. Dia pun memiliki lini busana Good American Jeans dan iklan yang menyumbang cukup besar.

Sedangkan peringkat tiga besar dengan kekayaan terbesar jatuh pada Kylie. Anak termuda keluarga tersebut memiliki penghasilan tertinggi tahun ini menurut Forbes dengan mendapatkan 50 juta dolar. Perempuan berusia 20 tahun itu memperoleh sejumlah uangnya dari penjualan lini make-up Kylie Cosmetics. Merek kosmetik itu telah menghasilkan 420 juta dollar sejak diluncurkan kurang dari dua tahun yang lalu.

Ibu dari anak-anak penghasil berita dari keluarga Kardashian-Jenner Kris memiliki total kekayaan 60 juta dolar. Kris menjadi pencetus pembuatan Keeping Up with the Kardashians ke Ryan Seacrest pada tahun 2007, yang pada akhirnya meluncurkan tidak hanya karirnya, tapi juga dari anak-anaknya.

Sudah tertebak bukan siapa anggota keluarga itu yang memiliki kekayaan terbesar?

Ya, Kim menjadi anggota terkaya dengan total kekayaan sebanyak 175 juta dolar, jauh di atas ibunya dan anggota lainnya. Kim bersama dengan Kourtney, Khloe dan Kris, adalah produser eksekutif Keeping Up with the Kardashians, sekaligus pengusaha cerdas yang telah memanfaatkan ketenarannya.

Aplikasi Kimoji, merek make-up, artis, situs khusus untuk kehidupannya, dan buku menjadi penyumbang tinggi untuk kekayaannya. Di samping itu, dia pun memiliki kerja sama dengan suaminya Kanye West. Selama setahun terakhir, Kim menghasilkan 45,5 juta AS, menjadikannya selebriti terkaya nomor 47 di daftar Forbes dari 100 selebriti dengan penghasilan tertinggi di tahun 2016.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

11 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jeremy Christy9 09 June 2019 | 12:54:14

Pastinya kendall jenner paling kaya

Ludfi Ludfi 08 June 2019 | 08:53:33

kay juga gak bakalan diambil kalau udah mati

Dilun Dilun 07 June 2019 | 15:08:21

tidak tahu juga siapa terkaya di keluarga jenner

Jepang 123 07 June 2019 | 10:42:06

keluarga ini memang sangat kaya

iwan jasad 07 June 2019 | 10:08:03

kaya juga gak bakalan diambil Kalau sudah mati

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top