Shopping di Paris, Nikita Mirzani Habiskan Setengah Miliar

12 August 2019 by
Shopping di Paris, Nikita Mirzani Habiskan Setengah Miliar

Nikita Mirzani baru saja berlibur di Paris, Prancis bersama tiga anaknya. Selain itu, Nikita juga berlibur bareng sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru.

Selain menikmati indahnya kota Paris, Nikita Mirzani juga tak ketinggalan berbelanja. Apalagi, Prancis menjadi salah satu negara yang dikenal karena industri fashion-nya.

Tapi yang mencengangkan, berdasarkan pengakuannya Nikita Mirzani menghabiskan uang setengah miliar rupiah hanya untuk shopping.

"Kalau kak Fitri sampai miliaran, kalau eke enggak lah. Paling ya sekitar Rp 500 juta-an lah," kata Nikita Mirzani di MOP Channel Program Cuap Cuap Sore, Senin (12/8/2019).

Nikita Mirzani juga sudah menyiapkan satu koper khusus untuk barang belanjaannya itu.

"Satu koper ini isinya barang baru semua," jelas Niki.

Sembari membongkar isi koper, Niki nampak menunjukkan barang-barang yang dibelinya saat di Paris.

Nikita Mirzani akhirnya mengungkap wajah anak ketiganya, Arkana Mawardi. [Instagram]
Nikita Mirzani akhirnya mengungkap wajah anak ketiganya, Arkana Mawardi. [Instagram]

"Aduh aku sampai pusing deh kalau beli-beli baju. Buat Azka, kakak Loly," ujarnya.

"Pokoknya satu koper itu kosong, tiba-tiba masuk aja jadi ramai di koper ini," imbuhnya.

Rupanya belanjaan Nikita Mirzani jumlahnya banyak karena ia juga turut membelikan oleh-oleh untuk keluarganya.

"Calvin Klein ini buat adek, buat abang, buat kakak semua. Pokoknya semuanya dapet deh, semua baru!" tuturnya.

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

317 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tujuh satu lapan 22 August 2019 | 12:54:19

yah kalo orang nag jaya mah brbas yah ssedijit amat tah belabjanya apakah semuanya

Yusuf Damanik 22 August 2019 | 08:14:12

mahal juga ya. sampe milyar habis mas bro

Uzoners Indo 22 August 2019 | 08:04:11

gila sampe habis setengah miliar ngga tuh

Sulai Man 22 August 2019 | 07:22:48

wah foya foya itu mah namanya pemborosan

kimcil bohay 22 August 2019 | 05:00:35

ssedijit amat tah belabjanya apakah semuanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top