Seungri dan Jung Joon Young Diinterogasi Polisi atas Skandal Seks

14 March 2019 by
Seungri dan Jung Joon Young Diinterogasi Polisi atas Skandal Seks

Seungri (Foto: Instagram @seungriseyo)

 

Uzone.id - Seungri dan Jung Joon Young sudah menyatakan pensiun dari industri huburan setelah mereka diduga terlibat dalam kasus skandal seks yang tengah mengguncang Korea Selatan selama berminggu-minggu.

Tayangan langsung TV menunjukkan penyanyi Jung Joon Young tiba di kantor polisi Seoul pada Kamis (14/3/2019) di mana ratusan wartawan berkumpul untuk meliputnya.

Polisi menuduh Jung, 29 tahun, secara diam-diam memfilmkan dirinya tengah berhubungan seks dengan sekitar 10 perempuan, lalu rekaman dibagikan ke teman-teman melalui aplikasi mobile messenger.

"Saya merasa menyesal telah menimbulkan ketakutan kepada orang-orang dan akan setia menjalani penyelidikan," kata Jung kepada wartawan sebelum memasuki kantor polisi, seperti diwartakan Billboard yang dikutip Uzone.id.

Jung, pada hari Rabu mengeluarkan pernyataan kalau dia mengakui telah merekam tanpa persetujuan dari para wanita. Jung mengatakan, "Saya berlutut dan meminta maaf" kepada para korban dan semua yang lain kecewa dan marah atas tindakannya.

 

Baca juga: 'Warkop DKI Reborn' Tak Lagi Dibintangi Tora, Vino dan Abimana

 

Skandal Jung makin berkobar saat polisi menyelidiki temannya, personel Bigbang dan pengusaha Seungri, atas tuduhan berusaha memberikan pelacur kepada investor bisnisnya.

Prostitusi memang ilegal di Korea Selatan. Namun, bisnis ilegal itu berkembang di sana. Hukum yang keras dan tindakan ekra polisi tak mempan. Pria di sana bisa mudah membeli seks di panti pijat hingga lewat situs online.

Seungri, yang punya nama asli Lee Seung Hyun, diduga berada di antara 8 pria di ruang grup chat Kakao Talk, tempat Jung memposting video seksnya.

Seungri sudah membantah tuduhan terhadapnya, tapi bintang 28 tahun itu pada hari Senin (11/3) telah mengumumkan undur diri dari industri saat skandal seks ini menyeruak.

Seungri adalah bintang besar di hiburan Korea Selatan, sebagai bagian dari personel Bigbang berjumlah 5 orang.

 

Baca juga: Rifky Balweel Alami Demam Gara-gara Sinetron Stripping

 

Sisi gelap Korea

Serangkaian skandal telah mengungkap sisi gelap industri hiburan Korea Selatan yang sangat kompetitif. Lagu pop Korea Selatan, drama televisi dan film-filmnya sangat populer di Asia dan sekitarnya.

Namun Joon Young dan Seungri telah menghadapi tuduhan pelecehan seksual atas laporan yang dibuat kalau para trainee perempuan dipaksa memberikan pelayanan seksual kepada pria yang berkuasa.

Banyak bintang K-Pop direkrut oleh agensi dari mulai remaja, siswa sekolah dasar. Mereka sering tidur, makan dan latihan bareng sebelum debut. Namun, sayangnya beberapa malah memilih bunuh diri.

Beberapa pengamat mengatakan, skandal yang tengah berlangsung mencerminkan masalah sosial yang lebih besar dari maraknya kejahatan seksual terhadap perempuan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

370 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
revaldi 29 April 2019 | 21:46:16

smoga jadi plajaran hidup

as jumbleng 29 April 2019 | 13:41:39

artis korea kok ikutan skandal video m*s*m sih

Fira Sayang 29 April 2019 | 06:17:04

kok banyak artis korea yang terkena kasus ini ya

Iman Apandi 29 April 2019 | 04:35:28

mentang mentaang jadi artis terkenaal jadi seenanknya aaja

siti komah 29 April 2019 | 02:49:40

waduh kalo jadi artis jangan seenaknya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top