home ×
Entertainment

Seungri Akui Sebarkan Foto-foto Skandal ke Chatroom Pertemanan

03 April 2019 By
Seungri Akui Sebarkan Foto-foto Skandal ke Chatroom Pertemanan
Keepo.me

Kasus Seungri sepertinya akan menjadi kasus bola salju. Semakin lama semakin banyak publik figur yang namanya disebut terlibat dalam kasus tersebut. Bukan hanya menimpa Seungri dan selebritis ternama Korea Selatan lainnya, bahkan kasus ini juga sempat menyeret beberapa politisi Korea Selatan, bahkan publik figur dari negara lain pun ada yang imut terseret namanya.

Kini pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini supaya bisa menangkap para pelaku lainnya bahkan pihak kepolisian berusaha untuk mengungkap kasus Seungri ini sampai ke akar-akarnya. Pihak kepolisian Korea Selatan tidak akan berhenti sampai di Seungri atau beberapa artis Korea Selatan lainnya, tapi mereka berusaha untuk menangkap penjahat kelas kakap di balik kasus ini.

Pihak kepolisian pun mengaku mendapatkan pengakuan baru dari Seungri yang bisa dipakai untuk mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan mantan personel BIGBANG ini. Polisi pun berjanji akan terus menggali informasi yang bisa didapat dari Seungri dan pelaku lainnya. Apalagi PM Korea Selatan telah memerintahkan kepolisian agar mengusut kasus ini sampai tuntas.

Seungri BigBang
www.nst.com.my

Sempat beredar kabar bahwa Seungri pernah menyebarkan foto-foto ilegal ke chatroom pertemanannya. Setelah melalui beberapa kali pemeriksaan oleh pihak kepolisian Korea Selatan, Seungri akhirnya mengakui perbuatannya. Seungri mengakui bahwa dirinya memang pernah mengirim foto-foto ilegal ke chatroom pertemanannya.

Menurut salah satu sumber dari pihak kepolisian Korsel pada (28/3/2019), “Seungri mengakui bahwa dia menyebarkan footage (foto) yang diambil secara ilegal”. Masih menurut sumber tersebut, Seungri membagikan foto-foto yang diambil secara ilegal ini ke ruang-ruang obrolan.

Seungri BigBang
foreignpolicy.com

"Seungri berargumen bahwa dia tidak mengambil foto itu secara langsung, tetapi hanya menyebarkannya setelah menerimanya (dari orang lain)”, kata sumber dari kepolisian Korsel tersebut.

(Foto-foto itu) dikirim ke chatroom (yang sedang dipermasalahkan saat ini, yakni ruang obrolan yang berisi Jung Joon Young) serta chatroom pertemananSeungri yang lain. Kami sedang memeriksa untuk melihat siapa yang merekam rekaman itu”, tambahnya.

Jung JoonYoung yang namanya disebut-sebut sedari tadi saat ini telah mendekam di penjara karena terbukti telah merekam dan menyebarkan foto serta video ilegal tersebut ke chatroom pertemanannya.

Sedangkan Seungri kini sedang diperiksa atas dugaan yang sama dengan Jung Joon Young, ditambah lagi dengan dugaan keterlibatannya dalam kasus penyedia jasa prostitusi untuk lobi bisnis dan semua tindakan yang berkaitan dengan kelab malam, Burning Sun.

Banyak pencinta KPop khususnya para penggemar BIGBANG yang kecewa karena keterlibatan Seungri dalam mega kasus ini. Namun mereka tetap berharap semuanya bisa diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku, sehingga Seungri dan semua yang terlibat dapat dihukum dengan hukuman yang setimpal.

Mungkin kasus Seungri dan Jung Joon Young ini nantinya akan membuka skandal-skandal baru yang selama ini ditutupi industri KPop. Sebagaimana yang kita tahu, kasus semacam ini bukan kali pertama menimpa industri hiburan Korea Selatan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

196 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 25 October 2019 | 22:36:11

Waduh ternyata dia menyebarkan foto-foto skandal seksnya

꧁༒Hunter༒꧂, 25 October 2019 | 22:08:59

itu sangat tidak menghargai wanita sekali

Riyan Kurniawan 14 October 2019 | 01:14:18

itu sangat tidak menghargai wanita sekali

Code ERROR 404 13 October 2019 | 09:32:46

sudah seperti tidak memiliki moral bangsa

Richa Chacha 09 July 2019 | 15:48:09

itu sangat tidak menghargai wanita sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article