Sering Dihujat di Medsos, Ayu Ting Ting Doakan Netizen Bahagia

03 May 2019 by
Sering Dihujat di Medsos, Ayu Ting Ting Doakan Netizen Bahagia

 

Beratnya menjadi seorang selebriti ialah apapun yang dilakukannya, di manapun dirinya berada, pasti akan menjadi sorotan publik. Seolah-olah seorang selebriti tidak bisa memiliki hidupnya sendir. Hidupnya, tubuhnya, dan segala tingkah lakunya juga dimiliki oleh publik. Para selebriti tidak bisa seperti orang biasa yang bisa menikmati privasinya.

Lihat saja kecenderungan pemberitaan mengenai selebriti belakangan ini, terutama sejak era media sosial semakin berjaya. Pemberitaan mengenai perseteruan seorang selebriti dengan netizen yang berkomentar negatif di unggahan media sosialnya sangat mendominasi. Bahkan ada selebriti yang sampai mendatangi lokasi netizen yang berkomentar negatif.

Tidak semua memang yang bereaksi terhadap para netizen yang gemar berkomentar buruk. Ada juga selebriti yang cuek-cuek saja dikomentari negatif, bahkan ada yang menutup kolom komentarnya. Tapi bagi Ayu Ting Ting, jika netizen sudah berkomentar buruk terhadap anaknya, Ia sebagai Ibu pasti akan bereaksi keras.

Ayu TingTing dan Bilqis
www.tribunnews.com

Ayu Ting Ting sebagai selebriti yang sedang naik daun belakangan ini tentu mendapat sorotan publik yang sangat besar terutama di dunia maya. Dalam sekali unggah, akun media sosialnya bisa menerima berjibun komentar, mulai dari komentar baik yang mendukung aktivitasnya, hingga komentar negatif yang selalu berusaha menjatuhkannya.

Ayu Ting Ting yang sangat aktif di Instagram memiliki jumlah pengikut sebanyak 32 juta ini mengaku tidak ambil pusing terhadap komentar para netizen.

“Enggak pernah ngelihat (komentar) dan enggak pernah masukin ke hati, karena enggak ada untungnya, biarin saja, diemin saja, anggap saja itu pahala buat kita,” ucap Ayu Ting Ting.

Namun jika netizen sudah berkomentar mengenai putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, yu Ting Ting tidak akan tinggal diam. Penyanyi kelahiran Depok, Jawa Barat itu pasti langsung membalas cibiran netizen terkait dengan anaknya.

“Saya paling sebal kalau anak saya dibawa-bawa, itu saja sih. Kalau (ada yang) menghina anak tuh (terpancing komentar),” Ujar Ayu.

Ayu TingTing dan Bilqis
www.tribunnews.com

Menurut Ayu, masyarakat atau netizen harus baik dalam menggunakan media sosialnya. Salah satunya dengan memberi komentar yang halus dan baik.

“Harus baik-baik, kalau enggak suka ya enggak usah difollow. Toh kalau mengkritik, kritik dengan bahasa yang baik,” tambah Ayu.

Lalu Ayu yang terkenal setelah menyanyikan lagu ‘Alamat Palsu’ ini menjelaskan mengenai caranya menghadapi netizen yang selama ini sering berkomentar negatif kepada dirinya.

“Senyumin saja dan doain dia lebih bahagia, dia lupa sama kita,” tutup Ayu.

Ayu Ting Ting tidak sendirian, banyak selebriti yang mengalami hal serupa dengan dirinya. Bahkan terkadang bukan hanya selebriti yang tertimpa komentar buruk netizen, tapi masyarakat biasa juga pasti pernah mengalaminya. Cara paling tepat untuk terhindar dari komentar negatif netizen adalah tidak mengunggah apapun di media sosial.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

327 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anton ganteng 02 June 2019 | 21:39:22

ya mungkin dia capek nanggepin nyinyiran netijen

Tolib Muntolib 02 June 2019 | 12:01:56

baik sekali ya hati ayu ting ting sangat sabar

Shofyan Setyawan 01 June 2019 | 18:52:39

jangan terbawa emosi netizen walaupun di hujat

Agung Gumilar 01 June 2019 | 16:59:45

mba ayu aja yg sering d hujat,masuh mau doakan yg baik buat nitizen

AMIR PAKE Z 01 June 2019 | 12:18:57

kalo bisa jangan di hujat lah kasian

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top