Sempat Disembunyikan, Siti Nurhaliza Akhirnya Ungkap Wajah dan Nama Anaknya

26 March 2018 by
Sempat Disembunyikan, Siti Nurhaliza Akhirnya Ungkap Wajah dan Nama Anaknya

Siti Nurhaliza sempat menyembunyikan wajah sang buah hati usai melahirkan. Tak hanya wajah, Siti Nurhaliza dan suaminya, Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa, juga enggan memberitahu nama putrinya. Keduanya hanya memberikan nama sementara, yaitu Fatimah Az-Zahra.

Untuk pertama kalinya, setelah tujuh hari dilahirkan, diva asal Malaysia ini menunjukkan wajah sang buah hati di akun Instagramnya pada Minggu (25/3). Dalam unggahannya, tampak seorang bayi cantik tengah tertidur dengan mengenakan dress hijau yang dipercantik dengan pita dan sarung tangan putih.

Siti Aafiyah, putri Siti Nurhaliza. (Instagram)

"Bismillahirrohmanirrohim dan Assalamualaikum. Saya dan suami ingin memperkenalkan anakanda kami kepada semua yang menanti-nantikan detik ini. Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anakanda kami yang kami namakan dengan gelaran Fatimah Az-Zahra selama seminggu ini. Inilah penyejuk hati, anugerah ilahi, anakanda yang melengkapkan kehidupan kami," tulis Siti Nurhaliza dibagiancaption foto.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang mampu membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua," tandas Siti Nurhaliza.

Tak hanya menunjukkan wajah, Siti Nurhaliza juga mengungkapkan nama sang buah hati melalui acara akikah yang disiarkan langsung di akun YouTube Siti Nurhaliza. Dari acara tersebut diketahui sang putri diberi nama Siti Aafiyah. 

Acara akikah putri Siti Nurhaliza. (Instagram)

Unggahan Siti Nurhaliza ini kemudian direspons hangat netizen. Terbukti foto buah hati Siti Nurhaliza telah disukai lebih dari 725 kali dan dibanjiri 31 ribu komentar. Mereka menuliskan pujian untuk kecantikan wajah buah hati Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza melahirkan putrinya melalui operasi cesar di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19 Maret lalu. Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat badan 3,55 kilogram.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

590 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nensi Ulfatun 15 February 2019 | 02:17:25

canyikny seperti mamahnua ini dalam

Ardhana Sukma 14 February 2019 | 20:15:23

oh jadi itu wajah dan nama anaknya toh

Dewa Kece 12 February 2019 | 23:36:52

ya suatu saat nanti pasti juga akan ketahuan jenis k*l*m*n anak nya.sabar aja

Jack Najwan 12 February 2019 | 17:53:25

mungkin demi kebaikan jadi tidak langsung di media

Ardhana Sukma 12 February 2019 | 16:07:47

oh jadi itu wajah dan nama anaknya toh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top