Sempat Bimbang Melepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Pede Keluar Rumah

06 January 2019 by
Sempat Bimbang Melepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Pede Keluar Rumah

Bukan hal mudah bagi Nikita Mirzani memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, yang selalu digunakan ketika keluar rumah dalam beberapa bulan terakhir. Nikita  Mirzani mengaku sempat kurang percaya diri tampil tanpa mengenakan hijab.

"Bimbang banget. Keluar saja masih enggak pede, tapi baju masih tertutup," ujar Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Nikita  Mirzani berpendapat, terpenting ibadahnya selalu dijalani dan terjaga meski kini tam mengenakan hijab. Nikita Mirzani juga mengimbau agar masyarakat tidak mengukur seseorang dari gaya berpakaiannya.

Nikita Mirzani (Altov/tabloidbintang.com)

"Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebur digunakan. Kadang-kadang di sini begitu sih," jelas Nikita Mirzani.

Disinggung kapan melepas hijab, Nikita Mirzani mengaku sudah lupa. Ia mengatakan, sebelumnya sempat mengenakan wig karena merasa belum pede tampil di hadapan publik tanpa balutan hijab.

"Lupa gue. Pokoknya waktu itu pakai wig saja dulu. Ini saja gue masih belum pede nih. Tapi kayaknya sebelum tahun baru deh," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
88%

Suka

Laugh
13%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2757 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gem Bal 20 February 2019 | 18:17:30

kadang iman itu naik turun memang dah

Riko Candra 20 February 2019 | 18:14:13

hahhhahaha makek jilbab cuma buat sensasi belakang saja

HS hendi Gaming 20 February 2019 | 17:50:36

sayang sekali diaelepas hijab padahal udah bagus

Jamali Saja 20 February 2019 | 15:44:05

setiap permulaan emang selalu sulit

Star Five 20 February 2019 | 12:41:10

kalo bimbang ya sebaik nya gak perlu di lepas

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top