Semakin Memanas, Ruri Repvblik Pertanyakan Karya Lucinta Luna

15 July 2019 by
Semakin Memanas, Ruri Repvblik Pertanyakan Karya Lucinta Luna

Lucinta Luna dan vokalis band Repvblik, Ruri terlibat saling sindir di media sosial. Hal ini bermula saat Lucinta Luna mencibir lagu baru band Repvblik berjudul Andaikan. Cibiran tersebut disampaikan Lucinta dalam kolom komentar salah satu unggahan band Repvblik di Instagram.

Di komentarnya, Lucinta Luna mengatakan Repvblik adalah band lawas yang sudah tidak laku lagi. Pasalnya, pedangdut yang heboh disebut sebagai transgender itu menilai lagu baru Repvblik itu menjiplak band asal Australia, Savage Garden.

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa coba apa woy? Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung... Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu," tulis Lucinta Luna.

Komentar miring itu pun mendapat direspon Ruri dengan mengunggah tangkapan layar dari komentar Lucinta Luna. Alih-alih marah, Ruri justru menyampaikan terima kasih kepada Lucinta luna. Namun di akhir komentarnya, Ruri juga memberikan sindiran.

"Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind. Terima kasih ya masukan komen nya. Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya," tulis Ruri Repvblik pada keterangan foto.

Ternyata sindiran tersebut tak berhenti sampai situ. Di Instastory-nya, Ruri Repvblik kembali menyindir dengan mempertanyakan karya Lucinta Luna dan sudah berapa lama ia berkarir di dunia hiburan Tanah Air.

Lucinta Luna (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ngaku nya banyak karyaaa Ehh tapi karyanyaa apaa yaaaa, dirinya aja ga jelas pake nyentil band gw lagi, kita berkarya berapa tahun, lu muncul di dunia entertaint Indonesia berapa tahun???," tulis Ruri Repvblik.

Lucinta Luna pun tampak tak terima, tampak dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, ia meluapkan kemarahannya di Instastory-nya.

"Pagi-pagi ya banyak banget yang tag-in gue, heh. Denger ya buat para fans dari band ya enggak laku, entar kalau disebutin trending lagi lo. Nih jangan lo pikir ya, elo nyenggol-nyenggol gue lu pikir gua enggak tahu musik, udah jelas-jelas itu musik elo ngejiplak ," kata Lucinta Luna dalam videonya sambil berteriak.

(dika / ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

310 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
super man 14 August 2019 | 08:57:16

haduh lucinta luna ngajak perang sama repvblik

Ekha Hafsa Asyari 14 August 2019 | 08:11:03

ruri republik berseteru dengan lucinta luna

momon iye 13 August 2019 | 21:31:00

wah itu beneran apa cuma setingan sih kok bisa memanad

David Irawan 13 August 2019 | 11:09:18

kalau sampai begitu parah juga ya dia

adong gondrong 13 August 2019 | 10:14:04

saling baku hantam sesama artis indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top