home ×
Entertainment

Semakin Memanas, Ruri Repvblik Pertanyakan Karya Lucinta Luna

15 July 2019 By
Semakin Memanas, Ruri Repvblik Pertanyakan Karya Lucinta Luna
Tabloid Bintang

Lucinta Luna dan vokalis band Repvblik, Ruri terlibat saling sindir di media sosial. Hal ini bermula saat Lucinta Luna mencibir lagu baru band Repvblik berjudul Andaikan. Cibiran tersebut disampaikan Lucinta dalam kolom komentar salah satu unggahan band Repvblik di Instagram.

Di komentarnya, Lucinta Luna mengatakan Repvblik adalah band lawas yang sudah tidak laku lagi. Pasalnya, pedangdut yang heboh disebut sebagai transgender itu menilai lagu baru Repvblik itu menjiplak band asal Australia, Savage Garden.

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa coba apa woy? Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung... Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu," tulis Lucinta Luna.

Komentar miring itu pun mendapat direspon Ruri dengan mengunggah tangkapan layar dari komentar Lucinta Luna. Alih-alih marah, Ruri justru menyampaikan terima kasih kepada Lucinta luna. Namun di akhir komentarnya, Ruri juga memberikan sindiran.

"Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind. Terima kasih ya masukan komen nya. Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya," tulis Ruri Repvblik pada keterangan foto.

Ternyata sindiran tersebut tak berhenti sampai situ. Di Instastory-nya, Ruri Repvblik kembali menyindir dengan mempertanyakan karya Lucinta Luna dan sudah berapa lama ia berkarir di dunia hiburan Tanah Air.

Lucinta Luna (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ngaku nya banyak karyaaa Ehh tapi karyanyaa apaa yaaaa, dirinya aja ga jelas pake nyentil band gw lagi, kita berkarya berapa tahun, lu muncul di dunia entertaint Indonesia berapa tahun???," tulis Ruri Repvblik.

Lucinta Luna pun tampak tak terima, tampak dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, ia meluapkan kemarahannya di Instastory-nya.

"Pagi-pagi ya banyak banget yang tag-in gue, heh. Denger ya buat para fans dari band ya enggak laku, entar kalau disebutin trending lagi lo. Nih jangan lo pikir ya, elo nyenggol-nyenggol gue lu pikir gua enggak tahu musik, udah jelas-jelas itu musik elo ngejiplak ," kata Lucinta Luna dalam videonya sambil berteriak.

(dika / ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

328 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 23 October 2019 | 14:50:38

untuk apa di pertanyakan juga nih yah waduh

Diki Rivandi 23 September 2019 | 16:14:01

semakin memanas ruri repuvblin oertanyakan karya luncinta

Alisya Velov 14 September 2019 | 20:40:48

cewek aneh begini kok di viralin yah

Eksel 553 14 September 2019 | 12:32:53

wahh kerenn jugaa tuhh karyannya keren kok banyak juga ya musuh nya mbak lucinta luna kayaknya lucinta luna tidak punya karya

666 13 September 2019 | 21:54:04

lucinta luna bikin sensasi ini namanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article