Istri Siap Gugat Cerai, Andika Kangen Band Siap Jadi Duda Keempat Kalinya

21 July 2017 by
Istri Siap Gugat Cerai, Andika Kangen Band Siap Jadi Duda Keempat Kalinya

Rumah tangga Andika, vokalis Kangen Band dengan Chairunisa atau Caca yang dibina sejak Februari 2013 diambang perceraian. Sebelumnya, Andika pernah menikah tiga kali dan semua cerai, Caca adalah istri dari pernikahan yang keempat.

Caca dalam waktu dekat akan menggugat cerai Andika. Saat ini dirinya sedang mempersiapkan berkas dan administrasi agar proses perceraiannya di pengadilan agama cepat selesai.

"Nanti mau aku urus dulu semuanya aku lengkapin dulu jadi ngga perlu bolak balik lagi," ungkap Caca di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

Caca mengungkapkan, dirinya sudah lelah dan tidak sanggup lagi menjalani hubungan rumah tangga dengan Andika. Caca yang merupakan istri keempat Andika juga tidak mau terus-terusan dikecewakan oleh Andika.

Andika sudah punya pengganti Caca (BION)

"Udah nggak bisa diomongin lagi, rasanya perih, sakit, air mata juga capek kali keluar setiap malam, nangis tapi ya buat apa aku pikirin dia (Andika), aku pikirin anak-anak aku juga, harus move on dong. Masa kita doang yang mikirin dia (Andika) dia ngga mikirin kita," pungkas Caca.

Belum lama ini, sekitar Januari 2017 Caca pergoki Andika di sebuah tempat kos perempuan bernama Evi, yang diduga sebagai selingkuhannya. Saat disambangi oleh Caca, Evi mengaku sudah menikah diam-diam dengan Andika dan punya anak tiga.

 

(pri / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

59 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
al kahf 09 August 2019 | 01:50:36

ini jadi yang keempat dong andika kangen band mengalami perceraian

marimar ola 12 July 2019 | 10:17:44

semoga kedepan timbul bakat bakat muda gak kayak dia

Fahrel Indra 05 July 2019 | 21:28:04

kenapa senang sekali jadi duda itu ya ..

Iis Riska 23 June 2019 | 21:54:58

bagus juga jika sudah dipersiapkan ya

Mas ruri 19 June 2019 | 18:00:19

bagus juga jika sudah dipersiapkan ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top