home ×
Entertainment

Selena Gomez Ikuti Kelas Pilates Seharga Rp 4,3 juta Per Jam

02 January 2019 By
Selena Gomez Ikuti Kelas Pilates Seharga Rp 4,3 juta Per Jam
Kumparan

Aktris sekaligus penyanyi Hollywood, Selena Gomez, menjalani kehidupan yang tidak mudah. Ia sempat dirawat karena penyakit lupus yang dideritanya beberapa tahun lalu. Pelantun 'Back to You' ini juga menjalani operasi transplantasi ginjal.

Belum lagi pasang surut kisah asmaranya. Bertahun-tahun ia menjalani kisah asmara yang putus-nyambung dengan penyanyi Justin Bieber. Dia sempat berpacaran dengan The Weeknd, namun kemudian hubungan itu kandas di tengah jalan. Gomez kembali berpacaran dengan Bieber, tapi tak lama kemudian ia ditinggal Bieber menikah dengan Hailey Baldwin.

Melihat berbagai maca masalah yang dihadapi oleh Gomez, tak heran rasanya jika perempuan 26 tahun itu sempat mengalami depresi. Belum lama ini, pemain film 'Neighbours 2' melakukan terapi untuk mengatasi kecemasan dan depresi yang dirasakannya.

Setelah menjalani serangkaian terapi tersebut, seorang sumber menyatakan jika kini Selena Gomez berada dalam kondisi yang sehat. "Kesehatan fisik dan mentalnya baik. Selena pulang ke rumahnya dan merasa baik," kata sumber itu, dikutip dari E! Online.

Sumber tersebut kemudian menjelaskan jika pemilik album 'Revival' itu kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. Ia juga baru saja kembali menjalani rutinitas normalnya.

"Dia sehat dan merasa jauh lebih bahagia. Masa lalu menjadi sesuatu yang baik untuknya mencari tahu beberapa cara baru untuk menangani masalah-masalah yang membuatnya terjatuh," ucap sumber tersebut.

Perempuan kelahiran 22 Juli 1992 ini ternyata juga mengikuti kelas hot pilates. Selena Gomez menyukai olahraga tersebut karena suhu panas membantunya untuk membersihkan diri.

Informan berbeda mengatakan bahwa hot pilates ini dilakukan dalam sebuah studio bertemperatur 95 derajat, dan ada alunan musik di dalamnya. Panas tersebut dapat membantu detoksifikasi dan melepaskan stres.

Sumber itu mengatakan gerakan favorit Selena Gomez saat melakukan hot pilates adalah squat menggunakan resistance band dan juga melakukan high-interval jump squats.

Jika kamu tertarik, mungkin bisa ikut mencoba sesi private hot pilates seperti Selena Gomez ini di Los Angeles, Amerika Serikat. Kalian akan diajarkan langsung oleh sang pemilik studio, dengan merogoh kocek sebesar USD 300 per jam atau setara dengan Rp 4,3 juta.

Hanya saja, sesi privat untuk klien baru, hanya tersedia dengan instruktur lain. Biaya yang harus dikeluarkan pun berbeda, yakni USD 125 juta per jam ataau setara dengan Rp 1,8 juta.

2044 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 06 November 2019 | 01:44:09

mahal sekali untuk hal ini waduh

Alam Nurdin 29 September 2019 | 14:43:13

kalo segitu saja termasuk murah banget

bodet bodet 04 September 2019 | 07:45:14

coba baca Al quran biar lebih tenang

Rizky Aditya 28 August 2019 | 12:56:27

anjay lah mahal bener dah tuh seakli makan nua

Riki Sanjaya 23 July 2019 | 07:23:07

mahal bner ya harganya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article