home ×
Entertainment

Selena Gomez Hapus Foto Terakhir Beiber di Instagram, Akhirnya Move On?

11 June 2019 By
Selena Gomez Hapus Foto Terakhir Beiber di Instagram, Akhirnya <i>Move On?</i>
Uzone

Selena Gomez

Uzone.id - Ketika pacaran sudah lama dan kemudian putus, hal paling susah dilakuin itu adalah move on secepatnya. Dan itu gak gampang.


Coba aja tanya ke Selena Gomez, mungkin dia butuh hingga setahun supaya bisa segera berpaling dari Justin Beiber, mantan pacarnya.

Gomez baru saja, ditekankan lagi ya, ((baru aja)), menghapus foto terakhir dari Instagram-nya yang ada hubungannya dengan mantan pacarnya itu.

Baca juga: Justin Beiber Tantang Tom Cruise Berantem

Diunggah tahun lalu, saat ulang tahun Bieber, awalnya dibagikan pada 1 Maret 2018.

“1 Maret 1994 seseorang yang saya kenal yang kebetulan sangat keren lahir. Boom, ”tulisnya dalam keterangan.

Postingan Selena soal Beiber yang baru saja dihapus


Gomez dan Bieber, berkencan dan sempat putus nyambung dari 2009 hingga 2018.

Baca juga: Prank Gak Lucu Justin Beiber

Dia juga menghadiri pernikahan ayah Bieber di Jamaika pada bulan Februari, 2018.

Namun, beberapa bulan kemudian, Bieber dipersatukan kembali dengan model Hailey Baldwin , dan keduanya bertunangan pada Juli 2018.

“Mereka sudah berbulan-bulan tidak berbicara. Dia belum membicarakannya sejak mereka mengakhiri beberapa hal awal tahun ini, ”sebuah sumber mengatakan kepada orang-orang Juli lalu setelah Bieber dan Baldwin bertunangan.

280 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 02 November 2019 | 00:24:42

padahal mereka sangat sama cocok nih

꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 22:13:56

wah sangat disayangkan sekali ya harus dihpus

Code ERROR 404 13 October 2019 | 09:01:05

sebenarnya mereka cocok banget ya pasangan ini

Alam Nurdin 29 September 2019 | 14:38:52

nah gitu dink kan makin cakep kalo udah movon

Diky'H. Setiawan 17 September 2019 | 21:19:07

kasihan deh selena gomes, pacaran udah lama eh malah putus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article