Sebut Tangisan Ahmad Dhani Lebay, Ini Alasan NIkita Mirzani

06 March 2019 by
Sebut Tangisan Ahmad Dhani Lebay, Ini Alasan NIkita Mirzani

Nikita Mirzani memberikan komentar nyinyir terhadap Ahmad Dhani yang menangis usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Saat itu, Ahmad Dhani menangis sedih karena tak bisa mendampingi putrinya, Shafeea, yang berulang tahun.

Nikita Mirzani mempunyai alasan menyebut tangisan Ahmad Dhan lebay. Ia mengatakan tangisan Ahmad Dhani itu kontras dengan sosoknya yang pernah mencitpakan lagu tentang ketegaran laki-laki.  

"Ya ngapain nangis-nangis. Orang dia (Ahmad Dhani) laki-laki kan, dia bikin lagu tuh yang laki-laki jangan nangis ha ha ha," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Rabu (6/3).

Ahmad Dhani (Man/tabloidbintang.com)

Sebelumnya, dalam postingannya, Istri Dipo Latief membandingkan dirinya dengan Ahmad Dhani saat hendak memasuki ruangan tahanan. Nikita Mirzani mengaku harus menjalani hukuman penjara dan meninggalkan dua buah hatinya yang masih kecil.

"Walaupun harus dipisahkan dari sang buah hati. Kakak Lolly dan Al waktu itu masih orok, 53 hari umurnya. Tapi gue nggak nangis-nangis tuh. Kok yang ini lebay gitu ah. Malu sama kelakuan dong. udah itu aja sih. Ini gara-gara abis nonton berita Ahmad Dhani di tv. Nggak ada salah nya kan comment begini. Anggap aja nyai juga netizen sama kaya kalian. Ngonoooo," kata Nikita Mirzani dalam postingan di Instagram Stories-nya.

(pri/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

531 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rafli Firmansyah 24 May 2019 | 09:05:02

dia memang orang nya begitu suka sedih kalau melihat orng kena musibah

wulanaza 19 May 2019 | 05:13:51

Emangnya ada masalah apa sih sampai nyindir nyindir gitu

Miftakhul Amin 19 May 2019 | 01:37:41

Nikita Mirzani mah emang gitu orangnya

Danie 17 May 2019 | 23:44:48

nikita mirzani suka banget kepoin orang

Rafli Gani 16 May 2019 | 23:47:46

memang kelihatannya lebay tangisannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top