Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami

24 March 2019 by
Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami

Tahun ini, rumah tangga Zee Zee Shahab (30) dan Prabu Revolusi (38) genap sewindu. Pasangan ini dikaruniai dua anak laki-laki: Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Kaisar Prabuditya Putra Revolusi. Selain dua anak yang sehat, ia bersyukur karena rumah tangganya sepi gosip. 

Menikah di Jakarta pada 11 November 2011, Zee Zee mengaku 3 tahun pertama berumah tangga merupakan fase paling berat. 

“Karakter saya di awal pernikahan dengan tahun-tahun sesudahnya sangat berbeda. Pada 3 tahun pertama, gengsi saya tinggi. Jangankan minta maaf, mengakui kesalahan kepada suami saja saya butuh waktu seminggu. Mungkin karena saya anak pertama dan perempuan pula, terlalu sering dimaafkan dan menerima pemakluman dari Mama. Menikah dengan Mas Prabu, yang lebih tua 8 tahun daripada saya, saya mendapat perlakuan yang lebih tegas.” Zee Zee memulai perbincangan.

Sebelum Tidur <a href='https://uzone.id/tag/zee-zee-shahab' alt='Zee Zee Shahab' title='Zee Zee Shahab'>Zee Zee Shahab</a> Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami (Markuat / tabloidbintang.com)

Tiga tahun pertama, pernikahan Zee Zee dan Prabu diwarnai banyak pertengkaran. Saking seringnya bertengkar, pernah suatu hari aktris kelahiran 31 Maret ini membatin, 

“Aduh! Pernikahan, kok ternyata seperti ini, ya? Gue enggak tahan.” Beruntung, Prabu memahami Zee Zee yang masih labil dan tengah beradaptasi dengan status istri. Saat emosi Zee Zee bergejolak, Prabu mendiamkannya. Ternyata mendiamkan istri solusi efektif.

Selama didiamkan suami, Zee Zee berpikir dan mengingat-ingat lagi apa yang sebenarnya terjadi. Sering diberi waktu untuk berpikir membuatnya berubah. Sekarang kalau bertengkar, terlepas ia salah atau tidak, Zee Zee tidak malu untuk meminta maaf duluan. 

“Belakangan, sebelum tidur, saya selalu mengucapkan terima kasih dan minta maaf kepada Mas Prabu untuk apa pun yang terjadi sepanjang hari itu. Karena kita enggak pernah tahu, umur sampai berapa. Kita tidak pernah tahu, akan meninggal dalam tidur atau meninggal saat beraktivitas. Itu sebabnya saya selalu berterima kasih dan minta maaf kepada suami,” beri tahu Zee Zee.

(wyn / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

188 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muliadi Adi 16 September 2019 | 14:37:19

Alhamdulillah hi rabbil alamin ya allah

Andiska Putra Sansiro 14 September 2019 | 12:13:20

ya lebih bagus orang kaya gitu,vtau ksalahan yg tlah dperbuatnya

Sian Jeg 13 September 2019 | 10:54:32

aneh dan annoying banget pasti kalo ga jadj suaminya

andy abg 13 September 2019 | 00:27:02

indahnya kalo rumah tangga selalu saling mengerri seperti ini

Rustandi 12 September 2019 | 22:38:42

wah istri yang solehah idaman semua laki laki

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top