Sang Putri Pamer Foto Berbikini, Begini Pembelaan Elly Sugigi

05 August 2019 by
Sang Putri Pamer Foto Berbikini, Begini Pembelaan Elly Sugigi

Belum lama ini, netizen menyoroti penampilan putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. Biasa tampil kasual, kali ini Ulfi Damayanti memamerkan penampilan seksinya dengan bikini saat di kolam renang.

Ulfi Damayanti terlihat berpose dengan bikini berwarna hitam yang seksi dengan model halter. Beberapa netizen pun mengomentari penampilannya tersebut, mereka mencibir penampilan Ulfi untuk menaikkan pamor.

Ulfi Damayanti di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/4/2018) [suara.com/wahyu tri laksono]
Ulfi Damayanti di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/4/2018) [suara.com/wahyu tri laksono]

Menanggapi hal tersebut, Elly Sugigi tak tinggal diam. Ia menyebut yang dilakukan putrinya tidak salah.

"Ya saya belain anak saya lah, orang dia nggak telanjang, emang dia di jalan raya pakai bikini? Di kolam renang dia pakai bikininya," terang Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]
Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]

Sebelumnya, Ulfi pun sudah meminta izin pada ibunya untuk memakai bikini dan diizinkan karena peraturan di sana mewajibkan memakai bikini untuk renang. Putri Elly Sugigi itu pun mengaku sayang jika fotonya tak diunggah.

"Nggak terlalu terbuka banget sih menurutku itu kan bagus masa aku diemin saja? Foto ya aku post," jelas Ulfi.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

262 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
The Comments 13 September 2019 | 16:04:57

ngga terlalu Terbuka masih wajar kalau pakai baju pantai nah baru itu

Airlangga Danapati 12 September 2019 | 13:04:50

semoga masih dalam batasan ya . jangan terlalu terbuka

Muhammad Badrun 11 September 2019 | 18:11:30

zaman sekarang mengumbar aurat khusus wanita itu biasa saja

Cindi Jr 11 September 2019 | 17:16:46

elly sugigi marah besar anaknya di hujat netizen

Sukron 11 September 2019 | 15:43:29

haduh netizen kok disalahkan netizen ibarat kontrol sosial bagi kita

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top