Sandy Tumiwa Ingin Nikahi Vivi Paris di Mekkah Usai Keluar Penjara

24 June 2019 by
Sandy Tumiwa Ingin Nikahi Vivi Paris di Mekkah Usai Keluar Penjara

Vivi Paris (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Vivi Paris, istri siri Sandy Tumiwa, berbagi cerita soal kondisi bintang serial Ada Apa Dengan Cinta? itu setelah 3 bulan berada di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Sandy Tumiwa kini tidur di hotel prodeo sejak ia ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 2 Maret 2019. Dia ditangkap bersama manajernya berinisial MA berusia di bawah 17 tahun di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kemaren ya, menjenguk mas Sandy di Salemba, pas udah di Salemba. Kondisinya alhamdulillah sehat, dan tambah religius pastinya.

Karena di dalem ibadah terus, puasa terus. Alhamdulillah ada kemajuan dan mintanya mas Sandy doakan untuk teman-teman semua agar saya (Sandy) cepat sembuh itu aja sih,” ucap Vivi Paris saat ditemui di gedung Trans TV, Senin (24/6/2019).

 


Koper Uya Kuya Dirusak Petugas Bandara AS

 

Tinggalkan Rumah Mewah, Muzdalifah & Fadel Pilih Tinggal di Apartemen

 

Tiga bulan berada di Rutan Salemba, kata Vivi Paris, Sandy Tumiwa terlihat berubah kondisi fisiknya jadi lebih bugar.

“Ada yang bilang agak kurusan, langsingan. Ada yang bilang agak gemukan lagi. Tapi pasti sehat sih, dari aura mukanya juga bukan... Enggak lusuh ya seperti orang pemakai, seger sih, fresh,” ungkap dia.

Vivi Paris juga menyampaikan bahwa Sandy Tumiwa mencurahkan perasaannya kepada ibunda bahwa ia ingin secepatnya menikah resmi. Pernikahan itu diharapkan Sandy bisa digelar di Mekkah.

“Kalau untuk membicarakan sih Mas Sandy terakhir ya kemaren bilang pengen nikah di Mekah, lain lagi nih. Kan rencana pengen umroh bareng, satu keluarga, mamanya Sandy, papanya Sandy, saya dan mas Sandy.

Dan sampai sana pengen nikah resminya di sana gitu, di Mekah. Tapi kan semua itu rencana manusia kan kita enggak tahu kenyataannya di sini apa di sana nikahnya enggak tau, tergantung proses hukum,” kata Vivi Paris.

Berkas pemeriksaan Sandy Tumiwa dinyatakan polisi sudah P21 alias lengkap. Vivi Paris mengutarakan jika suaminya akan menjalani sidang pada Juli 2019.

Tentunya, Vivi Paris berharap majelis hakim nantinya merekomendasikan suaminya direhabilitasi. Pasalnya, Sandy Tumiwa, imbuhnya, sudah mendapat assessment sebelum direhabilitasi.

“Intinya Mas Sandy itu korban lah yang harus di bimbing, diingetin terus. Karena kan pengakuan Mas Sandy dia hanya karena pergaulan. Jadi enggak berat lah kalau untuk Mas Sandy, hanya perlu bimbingan dan yang pasti iman ya,” tandas wanita yang sebelumnya pernah menikah dengan Vicky Prasetyo itu.

Seorang pecandu narkoba harus menjalani tahap assessment sebelum akhirnya direhabilitasi. Assessment terdiri atas assessment medis dan assessment sosial

Proses assessment bagi pecandu narkoba yang ditangkap petugas dengan datang dengan sukarela melalui tahap berbeda. Untuk Sandy Tumiwa harus didampingi penyidik BNN atau polisi.

Hasil dari assessment itu sendiri akan menentukan lamanya rehabilitasi. Ada yang 6 bulan hingga 2 tahun menjalani rehabilitasi.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

269 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
al kahf 24 July 2019 | 02:15:30

bakal di luar negri dong dilaksanain pernikahan antara vivi dan sandy

Mardi Yana 15 July 2019 | 09:29:43

semiga saja lancar yaa mas snady nikahya

Aji Santoso 09 July 2019 | 02:58:08

swmoga apa yang di rencanakan terlaksana

Michel Lud 08 July 2019 | 17:15:12

semoga lancar yaa mas sandy nikahnya

kaka 07 July 2019 | 19:42:57

setelah 3 bulan berada di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top