Salmafina Sunan Buka Hijab, Sunan Kalijaga Bungkam

20 February 2019 by
Salmafina Sunan Buka Hijab, Sunan Kalijaga Bungkam

Salmafina Sunan menjadi sorotan publik setelah melepas hijabnya. Keputusan tersebut diambil Salmafina seiring banyaknya cibiran negatif dari netizen karena mengenakan pakaian ketat dalam balutan hijab.

Salmafina Sunan mengutarakan niatnya melepas hijab lewat sebuah postingan di media sosial, belum lama ini. "Nikmati, sebentar lagi kamu akan melihat rambutku," tulis putri pengacara Sunan Kalijaga itu.

Terkait sikap yang diambil putrinya, Sunan Kalijaga enggan memberi komentar. Sunan yang biasanya mudah dihubungi awak media, mendadak sulit dimintai konfirmasi. Berkali-kali dihubungi, Sunan Kalijaga tetap tidak pernah menggubris. Telepon dan pesan singkat yang kami layanangkan, sama sekali tak digubris.

Sunan Kaliaga (Instagram)

Tabloidbintang.com juga sempat menghubungi Heidy Sunan, ibunda Salmafina Sunan. Namun Heidy memutus telepon tanpa bersedia memberi penjelasan apa pun.

Salmafina Sunan sendiri sebelumnya sudah sempat memberikan komentar di akun media sosialnya terkait keputusan dia melepas hijab. Salmafina merasa keteguhan hatinya dalam menjalankan perintah agama tidak sekuat yang dibayangkan orang.

Komentar Salmafina Sunan tersebut menanggapi komentar netizen yang memintanya untuk tetap berhijab supaya caci maki tidak terus bertambah kepada dirinya.

Berikut komentar Salmafina Sunan soal keputusannya melepas hijab.

"Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetap diniin. Bener bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah. Saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini udah kelewat batas. Apapun igtory saya pasti dihujat dan saya gak kuat. Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian pikir," tulis Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan menjadi sorotan publik setelah dia melepas hijabnya. (Instagram)

(man/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
25%

Sedih

Angry
0%

Marah

2387 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yanuar lasbir 01 August 2019 | 02:53:48

loh. harus nya ya jangan bungkam dong pak

Team Shroud 30 July 2019 | 15:32:29

mungkin kena rayuan agar pindah agama

Luluk Phone 27 July 2019 | 11:02:42

sayang banget ya padahal sakmafina cantik banget pas pake hijab

Muhamad 16 July 2019 | 06:33:15

rugi banget yah udah gede nyah jadi ginih

iwan jasad 15 July 2019 | 22:43:34

Proses dirinya terjebak dalam rayuan agar pindah agama

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top