Salmafina dan Ibunda Beberkan Sunan Kalijaga Diduga Selingkuh

14 June 2019 by
Salmafina dan Ibunda Beberkan Sunan Kalijaga Diduga Selingkuh

Salmafina Sunan dan Heidy Sunan (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Pengacara Sunan Kalijaga diduga sedang kasmaran lagi. Hal itu diungkap oleh istrinya, Heidy Sunan dan putri mereka Salmafina Sunan.

Salmafina mengaku sampai marah setelah tahu ayahnya bermain 'api'. Dia pun mengirim pesan kepada perempuan penggoda itu lewat direct message (DM).

Punya pengalaman menyakitkan setelah cerai dengan Taqy Malik, Salmafina tak ingin orangtuanya berpisah gara-gara perempuan lain.

 

Baca juga: Gading Marten di Antara Sophia Latjuba dan Citra Juvita

Baca juga: Roy Marten Komentari Foto Gading Bersama Putri Menteri Susi yang Cantik

 

"Maksud aku, dulu kan pernah punya pengalaman, berpisah, aku divorce. Jadi aku tuh gimana ya, maksudnya sosok laki-laki tidak baik, aku gak mau ada di ayahku.

Aku marah ke perempuan, Lo kenapa karena ayah aku diam-diam aja, kenapa perempuan ini begitu di instagram. Pastilah ada rasa khawatir mah, ada banget, marah sih," tutur Salmafina saat ditemui di Gedung Trans TV, baru-baru ini.

Heidy Sunan juga tak menutupi jika suaminya pernah menyinggung soal poligami. Namun, Sunan tak berniat untuk punya istri lebih dari satu.

"Satu aja udah pusing tapi dia juga sudah paham kok kalau saya tidak bisa apa ya, ya kayak gitu deh. Gak bisa ada 1, 2, 3. Gak bisa!," tutur Heidy Sunan.

Wanita berhijab itu menambahkan, hubungannya dengan suami kini sudah tak harmonis lagi karena masih ada ganjalan dalam hatinya.

Apalagi, kata Heidy, Suanan tak berani menghubungi si perempuan itu di depannya untuk mengatakan bahwa mereka memang tak punya hubungan serius.

"Dia selalu ngomong udah jangan didengerin, kamu kayak baru tahu aja ada orang yang kayak gitu. Ya, udah dong coba hubungin, kamu DM atau apa, dia gak mau," ujar Heidy dengan wajah sedih.

Bukan kali ini saja Sunan Kalijaga tengah bermain asmara dengan perempuan bukan istri sahnya.

Pada awal Februari 2009, dunia hiburan dihebohkan dengan adegan ciuman Sunan Kalijaga dengan kliennya, Jennifer Dunn, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Namun, Sunan Kalijaga beralasan dirinya mencium bibir Jennifer Dunn, artis yang kini menjadi istri pengusaha Faisal Harris itu, cuma terpeleset.

"Mungkin saya rasa, dia mau bisikin saya. Malah kepeleset. Akhirnya, jadi kena bibir dan cium saya," tutur Sunan saat itu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

396 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alam Nurdin 28 September 2019 | 10:10:21

ini keluarga maksudnya bagaimana kok morat marit

Yanto Novi 19 September 2019 | 15:28:21

Apa benar sunan selingkuhi istrinya??

Arif Ramadani 19 September 2019 | 05:47:55

masa iya sih sunan kali jagaitu selungkuh

Dope XZ 14 September 2019 | 16:31:06

politik percaya kalau masuk clan itu selingkuh ya

Titisan Jaya 14 September 2019 | 13:30:29

saya tidak percaya kalo mas sunan itu selingkuh ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top