Salam Perpisahan Bunga Citra Lestari untuk BJ Habibie

12 September 2019 by
Salam Perpisahan Bunga Citra Lestari untuk BJ Habibie

Bunga Citra Lestari menjadi salah satu artis yang ikut berduka atas kepergiaan Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie. Bunga terbilang dekat dengan Habibie setelah dipercaya memerankan karakter istrinya, Hasri Ainun, dalam film Habibie & Ainun yang dirilis 2012 silam.

Bunga Citra Lestari pun berkesempatan mengucapkan kalimat perpisahan langsung pada BJ Habibie di rumah sakit. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah istri Ashraf Sinclair ini ke Insta Story-nya.

Tampak dari fotonya, Bunga Citra Lestari mendekatkan wajahnya ke jenazah Habibie di atas ranjang dengan tertutup kain putih. Di balik kaca terlihat beberapa orang tengah menunggu.

"Saying my last goodbye to Eyang," tulis Bunga Citra Lestari mengiringi unggahannya dengan menyematkan emotikon menangis, Kamis (12/9).

Postingan Bunga Citra Lestari. (Instagram)

Bagi Bunga, Habibie merupakan salah satu pria luar biasa dalam hidupnya. Tak lupa, Bunga Citra Lestari menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua kebaikan yang diberikan BJ Habibie padanya.

"Selamat jalan Eyang .. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya .. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya .. Sangat hancur hati saya mengetahui bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu .. Tapi kamu berada di tempat yang lebih baik sekarang .. aku mencintaimu Eyang," tulis Bunga Citra Lestari dengan bahasa Inggris di keterangan video yang diunggah di laman Instagramnya.

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

362 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Own Jr 17 September 2019 | 14:38:25

sangat sedih kehilangan beliau

Ramadhani Cevin nadioza 17 September 2019 | 06:00:57

mari kita bersama sama mendoakan bj habibie

Silver Quin 17 September 2019 | 05:30:25

sangat sedih sekali untuk negara indonesia yang masih berduka ya

aboh ajha 16 September 2019 | 18:32:29

saying my last goodbye to eyang subur eh eyang kakung do

ganang jr 16 September 2019 | 15:36:47

sangat sedih kehilangan beliau

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top