Merasa Diadu Domba, Marissa Haque Minta Maaf ke Laudya C Bella

24 July 2017 by
Merasa Diadu Domba, Marissa Haque Minta Maaf ke Laudya C Bella

Artis senior, pendidik dan politisi Marissa Haque meminta maaf kepada Laudya Cynthia Bella. Namun, katanya, bukan karena tulisannya di Instagram tapi karena dirinya telah diadu domba oleh media online maupun infotainment.

“Karena dikerjain sama media. Minta maaf bukan karena si Marissa salah, no. Intinya satu, Instagram itu kan album pribadi yang dibuka untuk umum, saya tidak menulis komentar apapun, misalnya di Instagramnya Bella, maupun di Instagramnya Afif atau di Instagram ibunya (ibunda Afif Kalla). Kan gak pernah aku nulis gitu. Itu kan saya punya doa terhadap sahabat saya yang usah puluhan tahun,” kata Marissa saat dihubungi Suara.com, baru-baru ini.

Istri dari rocker Ikang Fawzi ini menambahkan, tahun ini dirinya akan berusia 54 tahun. Dia dan Elok Suhaimi Kalla (ibunda Afif Kalla) menjalin persahabatan sejak dirinya berusia 17 tahun.

“kita bersahabat, makanya agamanya saya kurang belajar sama keluarga dia. Kalau sahabat sedang terdesak kan dibantu dengan doa,” tutur perempuan yang akrab disapa Icha ini.

Marissa menilai tulisannya di Instagram tak ada yang mengarah ke penghinaan terhadap Bella. Dirinya malah bermaksud mengirim doa bagi Bella maupun Afif.

“Laki-laki baik akan mendapatkan perempuan baik dari jenis yang sama, itu kan Alquran banget, begitu juga sebaliknya Bella akan mendapatkan laki-laki yang baik. Artinya saya kan nggak cuma bilang yang baik itu Afif, tapi Bella juga bisa baik,” ucapnya.

Marissa mengaku postingannya terpaksa ia hapus kembali karena banyak yang menyalah artikan maksud tulisannya itu.

“Ya, norak aja,” ujar ibu dari Bella dan Kiki Fawzi ini.

Marissa sempat memposting foto dirinya bersama Elok Suhaimy Kalla. Dia memberikan caption "Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella. Ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA... Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi."

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Almira 16 February 2019 | 11:52:48

iya perbuatan yang sangat bagus juga

Raisani Yanti 05 February 2019 | 10:30:52

semoga gak ada konflik diantara mereka

Bonek 1927 31 January 2019 | 05:42:43

merasa di adu domba Marissa Haque meminta maaf

Abdullah Hafiz Al Ghazali 29 January 2019 | 12:47:01

selamat siang Marissa Haque selamat beraktivitas

Adi Santoso 28 January 2019 | 19:47:04

maknanya jangan mau di adu domba kakak lanjutkan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top