Saipul Jamil Diduga Nyanyi di Luar Lapas, Dewi Perssik: Saya Bukan Bininya

29 October 2018 by
Saipul Jamil Diduga Nyanyi di Luar Lapas, Dewi Perssik: Saya Bukan Bininya

Saipul Jamil, mantan suami Dewi Perssik menjadi narapida kasus pencabulan dan sudah dua tahun lebih mendekam di Lapas Cipinang. Belum selesai masa tahanannya, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu ketahuan bernyanyi di sebuah studio. Kemungkinan dia sedang latihan bernyanyi untuk persiapan perform.

Dewi Perssik enggan berkomentar terkait Saipul Jamil yang kepergok bernyanyi di studio. Dia merasa sudah tidak berhak mengomentari Bang Ipul karena tidak ada hubungan apa-apa lagi.

“Saya enggak tahu. Saya kan bukan bininya. Kalau hal itu jangan tanya ke saya. Saya enggak ngerti,” Dewi Perssik mengelak, saat ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10).

Depe, sapaannya, tidak mau lagi mengomentari Saipul Jamil bukan tanpa alasan. Dia berusaha untuk menjaga perasaan suaminya, Angga Wijaya, supaya tidak tersinggung atau tersakiti.

“Saya juga harus hargain perasaan suami saya, di sebelah saya. Ini kan raja Dewi Perssik sekarang. Saya harus tanya dulu boleh enggak saya ngomong tentang mantan. Kalau enggak boleh saya enggak berani,” tutur Dewi Perssik.

(man)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1186 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Telkomsel 1 19 April 2019 | 01:55:16

ya iyalah seharusnya dia nggak perlu peduli lagi

anton ganteng 18 April 2019 | 05:01:22

ya ngapajn tanya dia kan bukan binibga lagi

Indra Mustafa 13 April 2019 | 19:50:28

wah sepertinya dewi persik mulai melupakan ya

Dimaz Ardiansy 08 April 2019 | 20:29:21

Iyatuh udah bukan istrinya lagi kan kenapa jadi cabul gitu kayak kurang cewe aja

Ifan Nurroyaq 03 April 2019 | 15:34:19

paling dewi persik malu sebagai mantan istri Saipul karena dia cabul

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top