Sahabat Ungkap Status Citra Monica saat Digerebek Bareng Ifan Seventeen

04 June 2019 by
Sahabat Ungkap Status Citra Monica saat Digerebek Bareng Ifan Seventeen

Ifan Seventeen (Instagram @ifanseventeen)

Uzone.id - Penyanyi Liza Aditya, pemilik akun Instagram @lzatya, mengaku menjalin persahabatan dengan Citra Monica, model cantik yang digerebek ketika berada dalam Apartemen bareng musisi Ifan Seventeen.

Liza Aditya mengaku sudah puluhan kali ditelepon oleh pihak media untuk menanyakan hal terkait Citra Monica.

Dia bikin tulisan lewat Insta Story untuk menjawab hal terkait Citra Monica.

"Dear all media Infotainment yang menelfon saya pagi ini sampai puluhan kali, baik dari tv n portal media. Saya akan menuliskan status ini untuk sahabat saya @citra_monica dan tentu atas persetujuan yang bersangkutan," tulis Liza Aditya.

 

Baca juga: Citra Monica, Model Asal Bandung yang Digerebek Bareng Ifan Seventeen

Baca juga: Suami Gerebek Istri saat Ngamar dengan Ifan Seventeen?

Insta Story @laditya

 

Kemudian, dia bikin klarifikasi yang dibagi dalam 4 poin. Poin pertama, dia memohon media untuk tidak mengejar Citra. "Biar dia yang akan speak up mengenai kejadian yang terjadi dengan Ifan Seventeen."

Lalu, poin kedua, Liza Aditya ungkap status Citra Monica saat ini sudah sendiri alias tidak terikat dalam pernikahan. "Sebagai sahabat yang sudah berteman tahunan, saya tahu kondisi Citra memang benar sudah sendiri".

Poin ketiga, Liza Aditya menegaskan dirinya tak akan menjawab pertanyaan media manapun terkait insiden penggerebekan. "Ini bukan ranah saya dan saya sedang di luar koga. Belum bertemu Citra.

Kemudian, poin terakhir, Liza Aditya menjawab pertanyaan netizen yang mengirim direct message (DM), apakah benar dia bersahabat dengan Citra Monica?

Citra Monica (Twitter)

 

"Ya dia sahabat saya," tandas Liza Aditya.

Citra Monica sendiri diketahui sebagai model freelance asal Bandung. Menurut netizen, pemilik akun Instagram @mrs.halolo_, lelaki mengenakan masker yang ikut dalam penggerebekan itu adalah suami dari Citra Monica. Lelaki itu berprofesi sebagai dokter.

Bahkan kata netizen ini, Citra Monica sudah melahirkan anak hasil pernikahan dengan dokter itu. Namun, anak itu tak diakui oleh Citra Monica.

"Aku kenal suami cewe itu madam. Namanya dokter a*** (ku sensor namanya demi kebaikan bersama) kebetulan partner kerjaku...kasihan lho dia. Si Citra ini kagak ngakuin suami sama anaknya," tulis @mrs.haloho_, di kolom komentar akun gosip @madamvanjulid, Senin.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

239 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
isna anissa 15 September 2019 | 19:51:45

Ya ampun Kejam banget sih Citra menikah Demi apa coba yang kayak gituan Ih bodoh banget jadi perempuan

Makmur 171 Satu Tujuan 02 September 2019 | 14:08:13

semoga saja bisa ambil pelajarannya ya dan tanggung jawab

Bulann In 27 August 2019 | 08:27:00

benar juga statusnya juga jelas jadi tidak ada namanya perselingkuhan

Muhammad Aziz 24 August 2019 | 20:05:30

mungkin citra monika beneran temen semasa sma nya irvan

Rudi Ono 18 August 2019 | 05:08:45

kalau emang gak salah nanti dipengadilan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top