Sempat Ditentang, Roger Danuarta Akhirnya Direstui Ayah Cut Meyriska

23 March 2019 by
Sempat Ditentang, Roger Danuarta Akhirnya Direstui Ayah Cut Meyriska

Kehidupan artis peran Roger Danuarta memang cukup berliku terutama kisah percintaanya. Artis berparas oriental ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan artis Cut Meyriska. Bahkan, awal tahun 2019 ini, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Sayangnya, kala itu rencana tersebut hanyalah sebatas angan-angan. Keduanya terganjal restu. Ayah Cut Meyriskan menentang keras hubungan mereka. Alasannya, sang ayah sedikit mempermasalahkan masa lalu Roger yang pernah jadi pecandu narkoba.

Berbulan-bulan tanpa kejelasan, hubungan Roger dan Cut Meyriska akhirnya menemui titik terang. Ayah Cut Meyriska akhirnya mau meberikan restunya kepada sang putri.

Awal kedekatan

cut meyriska
www.kapanlagi.com

Kedekatan Roger Danuarta dengan artis cantik berusia 25 tahun itu mulai tercium sejak keduanya sama-sama membintangi sinetron “7 Manusia Harimau”. Kala itu, Mey baru saja putus dari kekasihnya Teuku Fathir yang telah dipacarinya selam 3,5 tahun.

Roger sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Mey dan Fathir. Rumor tersebut pun langsung dibantah olehnya.

Jadi mualaf karena ingin menikah?

roger danuarta
www.instagram.com

Mengaku hanya sebagai teman, Roger dan Cut justru semakin menunjukkan kedekatannya. Bahkan, Cut Meyriska diketahui mendampingi Roger Danuarta saat memutuskan menjadi mualaf. Aktor berusia 36 tahun itu mengucapkan kalimat syahadat pada Senin (29/10/2018) lalu.

Sempat tersiar kabar, keputusan Roger untuk memeluk agama Islam lantaran ingin menikah dengan Cut Meyriska. Tak lama setelah Roger jadi mualaf, artis cantik yang kerap berperan antagonis itu mengejutkan publik dengan keputusannya berhijab.

Awal Januari 2019, keduanya santer digosipkan akan menikah. Saat dikonfirmasi, kedunya kompak minta didoakan yang terbaik.

Ditentang ayah

cut meyriska
www.instagram.com

Hubungan Roger dan Cut Meyriska justru terganjal restu dari Suryadi, ayah Cut Meyriska. Ia menentang keras hubungan anaknya dengan aktor pria itu. Ia menegaskan bahwa putrinya harus mendapatkan pria beriman yang mampu membimbingnya.

Suryadi tampaknya meragukan Roger karena masa lalunya sebagai pengguna narkoba. Secara terang-terangan, Suryadi meminta Roger Danuarta untuk mundur saja.

“Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan Si Cut Meyriska, udah mundur aja,” ujar Suryadi dalam tayangan Infotaiment SCTV dikutip dari tribunnews.com.

Akhirnya direstui

roger danuarta
www.instagram.com

Kesungguhan Roger Danuarta akhirnya mampu meluluhkan hati ayah Cut Meyriska. Suryadi akhirnya merestui hubungan putrinya dengan sang sang pujaan hati.

Hal tersebut diungkapkannya dalam tayangan YouTube Hot Issue pada Jumat (22/03/2019). Meski belum mengetahui rencana kedepannya (soal pernikahan), Suryadi berharap yang terbaik untuk putrinya.

"Ya kita belum tahu ke depannya. Yang jelas kita selalu berdoa dan mengharap yang terbaik untuk anak-anak," kata Suryadi.

Ia pun berharap kebahagiaan dunia dan akhirat bagi putrinya.

"Bagaimana ke depannya kita belum tahu, karena kita belum membahas ke depannya. Kita jalani dulu apa yang ada. Semoga akan lebih baik ke depannya dan kebahagiaan dunia akhirat itu yang kami harapkan," ungkapnya lagi.

Setelah restu didapat, rencana pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tetap belum juga bisa dipastikan. Mungkin saja, ayah Cut Meyriska membutuhkan waktu lebih lama untuk lebih mengenal calon menantunya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

264 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yanuar lasbir 02 August 2019 | 02:38:42

karna kan mereka sekarang sudah seiman ya

ABD Rahman 28 July 2019 | 04:55:58

bagaimana perasaanya setelah di restui

Dias Adi putra 27 July 2019 | 17:02:35

semuanya juga butuh proses dan perjuangan pasti ada jalan nya

yanuar lasbir 26 July 2019 | 03:53:21

perjuangan yang sangat melelahkan ya mas

Ocot Ocot 25 July 2019 | 21:21:33

semuanya juga btuh proses dan perjuangan pasti ada jalan nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top