home ×
Music

Resmi Debut di AS, Tiffany SNSD Luncurkan Album Baru

30 June 2018 By
Resmi Debut di AS, Tiffany SNSD Luncurkan Album Baru
Republika

Salah satu personil girl grup Girls Generation atau dikenal SNSD yakni Tiffany akhirnya debut di Amerika Serikat (AS). Wanita kelahiran 1989 ini merilis album solo terbarunya.  Sayangnya, album itu kabarnya kemungkinan tidak tersedia di situs musik Korea Selatan seperti Genie, Melon, Soribada, serta lainnya. Penggemar Tiffany di Korea Selatan pun merasa kecewa.

Meski begitu, dilansir Soompi, Sabtu, (30/1), kabar eksklusif dari Sports Chosun menyebutkan, album bertajuk 'Over My Skin' itu bakal tersedia pula di Korea Selatan. Perilisannya di Korea dikabarkan pada 29 Juni, tengah hari waktu Korea Selatan atau berselang dua jam dari perilisannya di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Over My Skin merupakan album pertama Tiffany setelah meninggalkan manajemen lamanya SM Entertainment. Perempuan penyuka warna pink itu pun kemudian bergabung dengan Paradigm Talent Agency di Amerika Serikat.

Sementara itu, kelima temannya sesama personil SNSD yaitu Yoona, Taeyeon, Hyeyeon, Sunny, serta Yuri masih di bawah naungan SM Entertainment. Walau demikian, Tiffany berjanji di masa depan bakal meluncurkan sekaligus mempromosikan karya baru bersama para rekannya di SNSD.

Sebelumnya, saat masih di SM Entertainment, Tiffany sempat meluncurkan album solo berjudul 'I Just Wanna Dance'. Album yang dirilis pada 2016 tersebut berhasil memuncaki chart iTunes di lebih dari lima negara.

704 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 31 October 2019 | 09:54:25

semoga banyak di minati untuk albumnya itu

Satria Kelana 20 October 2019 | 18:28:47

wah sekarang dia debut di Amerika serikat ya mantap

Marwani Budi 12 September 2019 | 17:05:07

wah sangat senang dan bangga akan albnya itu

Ardhana Sukma 12 September 2019 | 15:56:46

oh rupanya dia akan meluncurkan album baru

Suwar No 12 September 2019 | 10:37:55

semoga selalu sukses kau diasana

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article