Rehat dari TV, Andre Taulany Unggah Surat At-Taubah di Instagram

14 May 2019 by
Rehat dari TV, Andre Taulany Unggah Surat At-Taubah di Instagram

Andre Taulany dan K.H. Helmy Faishal Zaini (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Andre Taulany sudah lama tak terlihat di layar kaca karena sedang diistirahatkan oleh NET sebagai host program Ini Talkshow.

Namun, tiba-tiba saja Andre Taulany memposting slide gambar hitam dengan tulisan putih penggalan ayat suci Alquran berikut terjemahannya dari surah At-Taubah di akun Instagram pribadinya.

Di slide pertama, Andre Taulany nemampilakn surat At-Taubah ayat 128 yang berbunyi "Sungguh, telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan yang kamu alami (dia) sangat menginginkan (keimanan dan keselamtan) bagimu, penyantun dan penyayang terhadap orang-orang yang beriman."

Kemudian, slide berikutnya At-Taubah ayat 129 berbunyi "Maka jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah (Muhammad), "Cukuplah Allah bagiku: tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy (singgasana) yang agung."

 

Baca juga: PBNU Sarankan Laporan Andre Taulany di Polisi Dicabut

Baca juga: Hari Ini, Andre Taulani Batal Bertemu para Habib

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

 

Andre Taulany untuk sementara ini tak akan tampil di layar kaca setelah candaannya dituduh telah menyinggung Nabi Muhammad SAW saat dia mengisi program Ini Talk Show dengan bintang tamu Virza Idol pada tahun 2017.

Selain itu, Andre Taulany juga dikecam sebagian masyarakat mempelesetkan merek sepatu Adidas menjadi Adisomad. Andre dituduh telah melecehkan Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

Suami Erin Taulany itu sudah mencoba memperbaiki diri atas kesalahan yang ia lakukan dengan berkunjung ke kantor Majelis Ulama Islam (MUI), bertemu ustaz Adi Hidayat, dan terakhir silaturahmi ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Di kantor PBNU, Andre Taulany menjawab pertanyaan wartawan soal dirinya lagi diistirahatkan oleh NET.

"Nggak apa-apa ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu. Karena sudah 10 tahun saya syuting terus tidak pernah sahur sama keluarga mungkin ini ada hikmahnya. Jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama keluarga di rumah. Kalau ada yang bilang rezekinya hilang, rezeki udah ada yang atur sama Allah,"

Setelah itu, Andre Taulany bilang kalau dirinya belum tahu sampai kapan diistirahatkan dari program Ini Talkshow.

Namun, masalah bertubi-tubi itu datang kepada Andre Taulany berawal dari insta story milik Erin Taulany memposting tulisan negatif terhadap calon presiden Prabowo Subianto. Sampai akhirnya pendukung Prabowo Subianto melaporkan Erin Taulany ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

232 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jalan Pintas 20 May 2019 | 05:13:53

semoga ini bisa jadi pelajaran buat bang andre kedepan nya

Agus Sahril 19 May 2019 | 15:30:37

mendingan baca al quraan aja gausah banyak bicara

AJI NR 19 May 2019 | 04:06:40

lebih baik istirahatkan dulu pikiran nya agar tenang

narko kuprol 18 May 2019 | 23:14:32

mendingan gitu bisa rileks pikiran

kaka 18 May 2019 | 20:32:55

lebih baik istirahatkan pikiran dulu agar tenang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top