home ×
Entertainment

Reaksi Kriss Hatta Digosipkan Dekat dengan Barbie Kumalasari

18 August 2019 By
Reaksi Kriss Hatta Digosipkan Dekat dengan Barbie Kumalasari
Tabloid Bintang

Galih Ginanjar masih mendekam di tahanan akibat kasus "ikan asin". Istrinya, Barbie Kumalasari, malah dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta. 

Barbie Kumalasari disebut-sebut kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta, yang saat ini juga tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Kriss jadi tersangka kasus penganiayaan. 

Barbie Kumalasari dengan tegas membantah gosip yang beredar. Barbie mengatakan, tidak mungkin dirinya selingkuh saat suaminya dan Kriss mendempati tahanan yang sama.

Barbie Kumalasari. (Bambang/tabloidbintang.com)

Saat menjenguk Galih Gianjar, Barbie Kumalasari sempat bertemu langsung dengan Kriss Hatta. Saat itu Barbie memberi tahu Kriss sosal gosip tentang mereka. 

"Aku ajak cerita, 'Kriss masa kita digosipin pacaran sih'. Ketawa dia. 'Lucu ya Ber', katanya. Iya gue bilang gue jadi ketawa deh. Itu di depan Galih aku ngomong," cerita Barbie Kumalasari, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/8). 

Di mata Barbie Kumalasari, Kriss Hatta merupakan pribadi yang kuat. Selain menjalani kasus hukum, kata Barbie, Kriss juga harus menghadapi nyinyiran netizen. 

"Mungkin sama kayak aku lah, sekarang dia kan banyak dihujat, ada yang pro ada yang kontra. Tapi kan dia juga tetep taat hukum, tetep menjalani, tetap tenang.Itu bagus lah untuk kontrol diri menghadapi situasi yang sangat berat," bilang Barbie Kumalasari

(ari)

288 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 20 October 2019 | 13:34:52

banyak bangat gosip tentang dia

Miskin aman 18 October 2019 | 11:06:25

waduh sebaiknya jangan nih bahaya kalau sampai dekat

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 22:39:03

kalu deket yaudalah ga papa lah haha

Code ERROR 404 09 October 2019 | 10:36:18

paling mereka dekat cuma sekedar teman aja Nggak mungkin lebih dari itu

rio ansori 21 September 2019 | 14:50:10

artis mah gitu bukan beri contoh baik tapi gitu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article