Reaksi Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, Saat Dapat Komentar Pedas Netizen

20 May 2018 by
Reaksi Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, Saat Dapat Komentar Pedas Netizen

Di kolom komentar akun Instagram Ernest Prakasa, netizen berkomentar macam-macam. Kadang komentar mereka nyinyir dan pedas. Pernah suatu ketika istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia (35) dikomentari, "Begini doang nih, istrinya Ernest Prakasa?" Komentar sinis ini awalnya membuat Meira Anastasia syok bercampur sedih.

"Saya enggak bisa marah dan menuntut netizen menerima saya apa adanya. Menjadi masalah saat mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap penampilan saya di medsos," ungkap Meira Anastasia kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Bagi Meira Anastasia, dikomentari netizen rasanya seperti berpapasan dengan orang tak dikenal di jalan, lalu orang itu menceletuk, "Ya ampun, mukamu jelek banget, sih!"

Lama-lama, Meira Anastasia berpikir mengubah fisik untuk memenuhi harapan netizen tidak akan ada habisnya. Daripada mengubah fisik untuk memuaskan orang lain yang tidak dikenal baik, lebih baik berubah menjadi lebih berguna buat orang lain. Itu sebabnya Meira Anastasia berbagi kiat olahraga di rumah lewat Instagram. Ia mengampanyekan body positivity atau melakukan penerimaan diri kepada pengikutnya.

"Dimulai dengan hal-hal sederhana seperti berbagi kiat berolahraga di rumah. Pengikut saya tidak sebanyak Ernest namun saya bisa percayakan topik tertentu kepada mereka," imbuh Meira Anastasia. Tak hanya di Instagram, Meira Anastasia meluncurkan buku Imperfect. Dalam buku itu, ia berbagi kiat olahraga, pengalaman menerima diri sendiri, hingga kiat berfoto untuk diunggah di medsos.

Apa Reaksi Anda ?

Love
85%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
15%

Marah

167 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ilmi Firdaus 26 January 2019 | 12:20:13

Haters gaosah diladenin sih bikin gedek

Lailatul Rochmawati 06 January 2019 | 09:41:38

bener meira netizen kalo diladenin tuh ga ada habisnya

murwanto 04 January 2019 | 14:08:22

ya memang netizen indonesia itu mulutnya karet 2 semua pedas pedas

santri ba alawi 29 December 2018 | 16:47:19

tony q silikon nya itu lemes akhirnya ngunut ke sini jadi keluar ya hilang dah

arman elektro 28 December 2018 | 07:40:08

itulah resikonya kalo jadi public figur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top