Ramai Video Jessica Mila Bonceng Tiga Tanpa Helm. Netizen Beri Kritik!

07 May 2019 by
Ramai Video Jessica Mila Bonceng Tiga Tanpa Helm. Netizen Beri Kritik!

Belum lama ini perhatian netizen tertuju kepada sosok Jessica Mila yang melakukan aksi nekat. Dirinya bersama sahabatnya, Enzy Storia, bonceng tiga saat naik ojek dan keduanya tidak memakai helm. Sontak saja banyak netizen yang menyayangkan aksi keduanya sebagai seorang figur publik yang tidak memberi contoh baik.

Jessica Mila dan Enzy Storia
www.dream.co.id

Aksi Jessica dan Enzy tersebut pertama kali diketahui ketika Jessica mengunggah aksinya dan Enzy yang sedang bonceng tiga saat menumpang ojek dan tanpa mengenakan helm tersebut ke Instagram story miliknya.

Video tersebut pun diunggah ulang oleh akun @newdramaojol.id yang kemudian menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan para netizen menyayangkan dan kecewa terhadap aksi yang dilakukan oleh Jessica dan Enzy tersebut.

“Serius, nih? Pelanggaran berkendara terus nge-post? Wah,” tulis akun @niavebriany. Ada pula netizen yng berkomentar seperti ini, “Kalau di Korea, ini si Jessica pasti bakal dihujat Knet karena dia public figure tapi enggak ngasih contoh yang baik. Tapi, karena ini negara +62, pelanggaran kecil adalah hal yang wajar. Tertib dan menjadi maju bukan budaya kita,” tulis akun @shxxst97

Jessica Mila
www.insertlive.com

Melihat aksinya dan sahabatnya, Enzy Storia, menjadi pergunjingan netizen, Jessica Mila pun angkat bicara. Menurut Jessica, dirinya tidak bonceng tiga dan tanpa mengenakan helm di jalan raya. Ia mengaku bahwa dirinya naik ojek di dalam Gelora Bung Karno dan jarak tempuhnya pun sangat dekat.

“Karena banyak banget yang salah sangka kenapa aku naik ojek bertiga dan enggak pakai helm, jadi kemarin itu aku naik ojek Cuma di dalam Gelora Bung Karno saja dan itu jaraknya dekat banget sebenarnya,” Kata Jessica Mila.

“Cuma, kita sudah capek banget dan sudah telat juga. Jadi, ya sudah, kita memutuskan utuk naik ojek, gitu. Maaf ya, guys,” tambah Jessica Mila.

Masih melalui Instagram Storynya, Jessica pun mengaku ia dan sahabatnya naik ojek hanya untuk berpindah ke gate lain. Ia pun berpesan supaya para netizen tidak meniru perbuatannya tersebut.

Untung saja yang dilakukan Mila dan Enzy tersebut tidak di jalan raya, karena resikonya bisa berkali-kali lipat jika di jalan raya. Memakai helm itu bukan karena takut ditilang polisi. Pakai helm itu karena kamu tahu bahwa kamu manusia yang tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Juga karena kamu sadar bahwa kepalamu tidak terbuat dari beton.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

470 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Desi Apriliyani 20 August 2019 | 00:20:37

namanya artis mah pasti jadi pusat perhatian di masyarakat

Tri 12 19 August 2019 | 15:12:03

namanya artis mah. pasti jadi pusat perhatian masyarakat sih

Yeti Saniati 19 August 2019 | 09:48:36

namanya juga artis apa aja pasti jadi sorotan

Zipin One 18 August 2019 | 15:10:43

wah ternyata pernah naik ojek online

MUHAMMAD FAJERI 16 August 2019 | 02:31:36

sbr lah namnya dunia medsos wajar klo bnyak kritikan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top