Raisa Nikah, Ini Bukti Keenan Pearce Sudah "Move On"

17 September 2017 by
Raisa Nikah, Ini Bukti Keenan Pearce Sudah

Aktor Keenan Pearce mengunggah foto terbarunya bareng sang kekasih, sutradara Gianni Fajri. Di foto tersebut, kakak aktris Pevita Pearce ini mengucapkan selamat kepada Gianni yang sedang berulang tahun.

Di situ, Keenan tampak merangkul erat Gianni dari belakang.

"Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia.. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan.. aku sayang banget sama kamu," tulis Keenan. 

Unggahan romantis ini langsung diguyur komentar netizen. Mereka mendoakan agar Keenan dan Gianni buru-buru menyusul Raisa naik ke tahta pelaminan.

@lollipopupdate menulis, "Nikahin dong Bang.. diajak maen mulu."

@ramaidajusuf menambahkan, "Kalo sayang buruan dipatenin. Ketikung lagi baru rasa."

Dilanjutkan @ranifitriaaani, "Duuh keen kayanya nggak mau kaya dulu yaa bikin sesuatu surprise pas sama Yaya (Raisa), pas Yaya dispecialin banget sampe niat banget bikin video, kali ini kayanya lebih dalem yaa keen walau hanya sekedar ucapan, bahagia terus Keenan."

"Sayang nikahin dong kalau sayang," tulis @ntha_10.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

112 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Zein Rahmat Sauqi 15 May 2019 | 07:40:50

haha iya deh percaya bang keenan udah move on

Rara Lisyanty 14 May 2019 | 05:26:34

jaman sekarang yg pentingmah mapan

Selamet yusuf Iskandar 02 February 2019 | 12:05:19

Mereka udah move on dan bahagia ya

Sidik Asn 26 January 2019 | 11:42:39

karena sudah memiliki kekasih yang sudah menggantikan posisi

Ocot Ocot 17 January 2019 | 01:00:42

harus move on lah cewek yang lebih cantik msih bnyak yang lebih dri raisa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top