Rahasia Maudy Ayunda Atasi Kulit Kering di Wajah

02 March 2017 by
Rahasia Maudy Ayunda Atasi Kulit Kering di Wajah

Untuk memiliki wajah bersih dan sehat, perawatan dasar yang tak boleh dilewatkan oleh perempuan adalah membersihkan wajah dari kotoran dan make up, setiap hari, khususnya menjelang tidur.

Inilah yang juga selalu dilakukan seorang aktris dan penyanyi, Maudy Ayunda. Pekerjaan yang menuntutnya harus menggunakan make up cukup tebal sehari-hari, bikin wajahnya kering.

"Apalagi kalau cuaca sedang kering banget. Wajahku yang termasuk kombinasi ini kering ini bisa bikin makeup bisa jadi nggak tahan lama," katanya dalam acara peluncuran L'oreal Paris Micellar Water di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Apalagi, Maudy sempat tinggal di negara empat musim, saat menjalani studi di Universitas Oxford, Inggris beberapa waktu ini. Masalah kulit keringnya pun semakin parah, hingga menimbulkan jerawat dan pecah-pecah.

Karenanya, perempuan berusia 22 tahun ini pun mencari produk perawatan wajah yang bisa menyelesaikan permasalahannya. Apalagi, ia kerap merasa malas membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas karena terlalu lelah.

"Aku pakai micellar water, menurutku ini efisien, karena di mobil aja aku udaj bisa bersihin muka, jadi sampe rumah langsung tidur nggak masalah. Wajah ku juga jadi nggak kering, karena nggak ada campuran alkoholnya, nggak berasa kencang," ujarnya.

Tak hanya untuk membersihkan, bintang film Perahu Kertas ini juga mengatakan, penggunaan micellar water membuat make up yang ia gunakan menjadi tahan lama, karena wajahnya terasa lebih lembab.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

41 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wulan darimana 26 July 2019 | 11:14:05

gw kurang tahu kalau maslah beginian ahaha jadi caranya seperti itu yah . atasi kulit kering di wajah

Adi Nursalim 14 July 2019 | 09:25:00

kalau saya mah simpel basu pake air sja

stone 17 June 2019 | 11:15:05

apa yah reaksi dia kalau bertatap - tatapan dengan gua

Betulbetulbetul Bedul 15 June 2019 | 12:52:20

kulit kering itu karena terpapar sinar matahari

Andika Nur Mutaqin 15 June 2019 | 12:41:38

jadi caranya seperti itu yah . atasi kulit kering di wajah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top