home ×
Entertainment

Sakit Autoimun, Raditya Dika Ogah Jelaskan ke Wartawan

11 September 2019 By
Sakit Autoimun, Raditya Dika Ogah Jelaskan ke Wartawan
Suara

Belum lama ini, Raditya Dika blakblakan mengenai penyakit autoimun yang diidapnya. Sebelumnya, penyakit autoimun itu diungkap oleh Raditya Dika melalui akun Youtube milik Ussy Sulistiawaty. 

Sayang, Raditya Dika belum mau berterus terang dihadapan media. Bahkan suami dari Anissa Aziza menolak dan hanya membenarkan saat ini memiliki penyakit autoimun itu. 

"Itu (autoimun) salah satu penyakit gue yang lain sih,” kata Raditya Dika saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9/2019).

Raditya Dika. (@raditya_dika/instagram)
Raditya Dika. (@raditya_dika/instagram)

Tidak puas dengan jawaban Raditya Dika, para awak media kembali mencecar lelaki 34 tahun itu,  namun dia terus berjalan ke arah mobil pribadinya.

Seperti diketahui, Raditya Dika memberikan klarifikasinya soal penyakit autoimun. Dalam vlog Usssy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Raditya Dika menyebut bahwa autoimun yang menyerangnya lebih ke kulit kering hingga timbul ruam. 

Raditya Dika bersama Anissa Aziza dan putrinya, Alinea. [Instagram]
Raditya Dika bersama Anissa Aziza dan putrinya, Alinea. [Instagram]

"Autoimun gue itu sebenarnya lebih ke kulit menjadi kering, terus timbul ruam kalau gue stres. Terus sendi-sendi itu jadi pegel dan tidak dapat dijelaskan lah kalau lagi stres tiba-tiba kok timbul reaksi kayak gini. Gue sebenernya udah ngalamin ini udah hampir enam tahun ya,” jelas Raditya Dika di Youtube Ussy Sulistiawaty.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

230 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 08 October 2019 | 20:27:45

mungkin Raditya Dika tidak ingin banyak yang tahu tentang penyakitnya

Alam Nurdin 04 October 2019 | 13:41:45

buar cari sendiri kan info sudaj banyak juga

archan somchart 26 September 2019 | 12:18:53

penyakit yang derita kak radit gak begiti bahaya seh

Idriss Osd 23 September 2019 | 07:02:23

kalau kayak gitu banyak dong penyakit nya

bamz winarco 20 September 2019 | 14:20:05

kok sampai ogah jelasin kenaoa apakah s7dah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article