Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Teler Tiap Hari di Bali

12 June 2019 by
Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Teler Tiap Hari di Bali

Putus dari artis Jessica Mila rupanya jadi momen terberat dalam hidup Mischa Chandrawinata. Begitu hubungan mereka kandas, Mischa benar-benar terpuruk.

Di saluran YouTube milik Natasha Wilona, adik Nadine Chandrawinata itu mengungkap apa yang terjadi setelah putus dari Jessica Mila. Hatinya hancur hingga memutuskan pergi ke Bali.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. (YouTube)
Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. (YouTube)

"Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara ngedeal perasan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan akhirnya lari ke Bali. Di situ aku party sama temen-temen baru aku. Aku nggak kenal dan lingkungannya nggak baik sama sekali," kata Mischa memulai cerita.

Mischa berada di Pulau Dewata sekitar sebulan. Selama di sana, dia mabuk-mabukan tiap hari. Tujuannya cuma satu: membuang Mila dari ingatan.

Artis Jessica Mila kunjungi panti asuhan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis [25/12/2014]
Artis Jessica Mila kunjungi panti asuhan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis [25/12/2014]

"Aku bener-bener larinya ke minuman sih. Kalo dibilang tiap hari bener mabok tiap hari. Dan kesehatannya nggak bagus," ujarnya.

Semua tawaran pekerjaan yang datang ditolak mentah-mentah waktu itu. Imbauan keluarga mengajaknya kembali ke Jakarta juga tak digubris.

"Selama di bali aku bener-bener ilang arah banget, nggak tau mesti kemana, ini tujuan hidup aku apa sih, padahal cuman putus cinta doang. Tapi setiap orang punya cara masing-masing untuk ngedeal perasaannya," katanya.

Sampai akhirnya, Mischa mengaku didatangi Tuhan lewat mimpi. Dia diminta pulang ke Jakarta.

"Begitu bangun langsung cari tiket pulang ke Jakarta," ujar Mischa Chandrawinata.

Kini, Mischa sudah bisa kembali melanjutkan hidupnya. "Sudah move on dong. Yakin 100 persen," ucapnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

256 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Afifuddin 18 June 2019 | 10:46:17

wah kenapa harus begitu kan dunia tak selebar daun kelor,,

Randi 17 June 2019 | 03:51:14

wah kok bisa sampe begituh juga ysh

Umiaas Aas 16 June 2019 | 14:29:40

kenapa harus teler sih cari ajayang lain

yayayiyi 16 June 2019 | 01:33:15

emang kenapa kok bisa kalian sampe pisah

mt sahdan 15 June 2019 | 15:06:57

hsekarang kira harus waspada dengan produk yang palsu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top