Punya Pacar Baru, Delon Thamrin: Gue Benci Sendiri

27 April 2019 by
Punya Pacar Baru, Delon Thamrin: Gue Benci Sendiri

Tak butuh waktu lama bagi Delon Thamrin mencari kekasih setelah resmi bercerai dari Yeslin Wang. Empat bulan menduda, Delon telah menemukan tambatan hati yang diketahui bernama Aida Noplie Chandra.

Delon menyebut keinginan membuka hati muncul setelah hakim mengetuk palu perceraiannya dengan Yeslin Wang. Apalagi ia mengaku benci sendiri dan ingin hidup bersama wanita yang dicintai.

"Iya benar. Ya harus move on, karena memang gue benci sendiri. Gue benci sendiri jadi harus move on, karena gue mau hidup bersama wanita yang gue cintai, jadi move on," ungkap Delon Thamrin di Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (26/4).

Delon Thamrin dan kekasih barunya. (Instagram)

Delon melanjutkan, perkenalannya dengan Aida berkat andil teman. Mereka pertama kali bertemu di Semarang, Jawa Tengah. "Lima-enam bulan lah baru kenal, pokoknya kita baru kenal," imbuh Delon.

Delon belum bisa memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Aida. Namun ia berusaha untuk selalu serius dalam membina sebuah hubungan.

"Lebih serius lagi belum tahu ke depannya, yang penting kita mah berusaha berdua. Hubungan ini dijaga dengan baik, ke depannya itu tergantung Tuhan mengizinkan atau enggak," pungkas Delon Thamrin.

(tov/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

233 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kiki Riandi 07 September 2019 | 01:41:03

sama aja gw juga benci sendiri gak enak rasanya

Efox Deztav 28 July 2019 | 05:27:48

gua juga benci yang namanya sendiri gak enak

Satria Sanjaya 28 July 2019 | 03:22:33

kalau malas sendiri ya cari pacar lagi

Anuar gareng 27 July 2019 | 02:09:58

loh memang kenapa mas kalau sendiri ya

Uzone Satoe 22 July 2019 | 16:49:23

maksudbya bagaimana kalo kayak giti

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top