Prilly Latuconsina Ungkap Benda Termahal yang Pernah Dibelinya

14 November 2018 by
Prilly Latuconsina Ungkap Benda Termahal yang Pernah Dibelinya

Di usia muda Prilly Latuconsina sudah banyak mendapat uang dari pekerjaanya sebagai aktris. Prilly mengatakan, selain ditabung honor yang didapat juga untuk membeli rumah dan barang mewah lainnya.

Sebagai wanita, Prilly Latuconsina mengakui kelemahannya belanja aksesoris wanita. Prilly membeli tas mahal edisi khusus lantaran sangat menyukainya.

"Kalau properti (yang paling mahal) rumah. Tapi (kalau barang) nih malu-maluin banget, boros tapi mau gimana ya, namanya juga cewek, tas sih, abis suka," ungkap Prilly Latuconsina kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Barang tersebut merupakan termahal yang pernah dibelunya. Saat ditanya berapa harga tas tersebut pemain film Danur itu enggan membocorkan.

Prilly menegaskan aksesoris yang dibeli menyesuaikan dengan kantong. Asalkan tidak lupa bayar zakat dan amal.

"Menurut aku, gaya itu harus sesuai kantong, selagi rejekinya cukup, dikasihnya lebih sama Allah dan kewajiban-kewajiban yang lain sudah dijalanin ya, jadi bukan berarti beli tapi kewajiban yang lain enggak dijalanin ya,uang kuliah udah," kata Prilly Latuconsina.

"Kalau memang kantongnya lagi pas-pasan jadi enggak usah beli dan enggak dipaksain. Lagipula aku masih muda, aku juga enggak terlalu merhatiin tas aku apa ya kan, yang penting yang aku pake nyaman," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
25%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1747 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dani Keren 03 May 2019 | 09:51:40

emangnya benda apaan ya yg termahal

Aqilah Kelana 25 April 2019 | 12:31:23

ternyata nahal mahal amat ya tasnya prily

Xioa Mi 05 April 2019 | 22:07:15

gak jangka ternyata prilly orangnya sederhana ya

Xioa Mi 05 April 2019 | 22:06:37

ternyata tas ya barang mahalnya prilly

yanto saf 28 March 2019 | 19:47:17

g pkai asesoris mahal jg tetep cantik lah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top