Prilly Latuconsina Umumkan Setop Main Sinetron!

10 August 2019 by
Prilly Latuconsina Umumkan Setop Main Sinetron!

Prilly Latuconsina mengumumkan berhenti total bermain sinetron kejar tayang atau stripping. Katanya, syuting sinetron cukup memakan waktu.

"Kalau main stripping itu aku nggak bisa kuliah," kata Prilly Latuconsina di APL Tower, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/8/2019).

Karena itu, kekasih Maxime Bouttier ini sekarang lebih sering menerima tawaran berakting di layar lebar. Tak cuma itu, dia pun kini mulai serius mendalami dunia tarik suara.

"Pokoknya sinetron stop total sih, aku nggak stripping. Jadi aku lebih ke film aja dan aku juga kan lagi mempersiapkan mau launching singel juga, lagi disiapin juga insya Allah kalau misal nggak ada halangan bisa tahun ini atau akhir tahun. Kalau sinetron aku nggak bisa melakukan itu semua," ujar Prilly Latuconsina.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga mengaku mempertimbangkan bisnis yang tengah dikelola. Menurutnya apabila tetap bermain sinetron, sejumlah bisnisnya tidak akan bisa diurus dengan baik.

"Ya sekarang kan alhamdulillah aku juga punya bisnis sendiri. Jadi kalau sinetron ngatur bisnisnya gimana? Walaupun sekarang sudah era digital sih udah bisa ngatur jarak jauh, cuma kalo meeting atau apa kan kita tetep harus ketemu orangnya langsung," kata Prilly Latuconsina menuturkan.

"Jadi aku emang harus ada yang dikorbankan, jadi emang nggak ngambil stripping sama sekali. Kerjaan tuh cuma film, iklan, nyanyi kan juga cuma sekali-kali saja," katanya lagi.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

207 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Syahlan Mudjidal 08 October 2019 | 10:56:37

bagus sudah mau berhenti main sinetron. karena sinetron sekarang sudah tidak banyak positifnya. lebih banyak negatifnya

Wijanarko 05 October 2019 | 13:03:53

ngak apa apa nuga kalo memang stop main

Alam Nurdin 25 September 2019 | 11:05:27

bagus lah kalo memang audah nggal bisa bagi waktu

Demi Kowe 25 September 2019 | 10:30:14

kenapa distop semoga sukses kembali

Muhammad Rizki 16 September 2019 | 16:31:54

Akhirnya kak prilly sekarang santai ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top