Pria Kaya Asal China Ini Sewa Mall untuk Melamar Kekasihnya

19 May 2019 by
Pria Kaya Asal China Ini Sewa Mall untuk Melamar Kekasihnya

 

Seorang pria bernama Mario Ho rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa sebuah mall demi melamar sang kekasih pujaan hati. Aksinya itu pun kemudian menjadi viral. Mario Ho diketahui merupakan anak konglomerat China bernama Stanley Ho. Stanley Ho dikenal sebagai seorang raja judi terkenal asal Macau, Hong Kong.

Tidak hanya dijuluki sebagai "Raja Judi" saja, Stanley juga dikenal sebagai Crazy Rich China. Dilansir dari Tribunnews.com, Stanley merupakan orang terkaya nomor 13 di Hong Kong.

Pacar Mario Ho merupakan model sekelas Victoria Secret

Pacar Mario Ho merupakan model Victoria Secret
flickr.com

Sebagai anak konglomerat di Hong Kong, tentunya bukan hal yang susah bagi Mario untuk menyewa mall. Anak dari konglomerat Hong Kong tersebut diketahui memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai model papan atas sekelas Victoria Secret.

Dilansir dari Asiaone, Mario Ho melamar kekasihnya Ming Xi pada Senin, tanggal 13 Mei 2019 di L'Avenue Mall. Suasana romantis pun juga terpancar, saat Mario Ho melamar kekasihnya.

Pasalnya, ruang yang ia sewa didekorasi dengan bunga-bunga dan ornamen merah muda. Ia juga menambahkan hiasan foto-fotonya dan sang kekasih.

 

Sudah berpacaran selama dua tahun

Sudah berpacaran selama 2 tahun
8days.com

Hubungan Mario Ho dan sang kekasih sudah berlangsung selama dua tahun. Sampai akhirnya ia mantap untuk melamar Ming, kekasihnya. Saat melamar kekasihnya tersebut, Ho bertekuk lutut sambil mengucapkan kata-kata romantis.

"Kamu gadis yang lugu, jadi ketika aku bersamamu, setiap kata-katamu dan tindakan yang kamu lakukan, setiap momen yang kita habiskan bersama membuatku merasa aman," ujar Mario.

"Menghabiskan waktu bersama adalah hal yang paling membahagiakan di hidupku. Aku sangat menghargainya. Aku berharap cinta kita akan bertahan selamanya. Ming Xi, menikahlah denganku," ungkapnya.

Ming Xi menerima lamaran Mario Ho

Ming Xi menerima lamaran Mario Ho
www.tribunnews.com

Wanita yang diketahui berusia 6 tahun lebih tua dari Mario Ho tersebut akhirnya menerima lamarannya. Dalam caption yang ditulis di Instagram-nya, Mario juga mengungkapkan rasa bahagia karena lamarannya telah diterima.

"I’m so happy right now, I can’t believe I actually married the girl I said I was going to marry when I was younger. Girl of my dreams is now going to be my wife, how fairytale can life get for me??? I love you everyone who came to support and witness this victorious moment of ours, thank you!!! I’m still in disbelief!!!," tulisnya lengkap dengan hashtag 'Engaged'.

Seorang anak milioner asal Hong Kong menjadi viral lantaran ia menyewa mall untuk melamar sang kekasih. Kekasihnya yang merupakan model sekelas Victoria Secret tersebut akhirnya menerima lamaran Ho. Mario pun juga membagikan momen bahagianya di akun Instagram pribadinya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

284 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Charlot Katakuri 23 August 2019 | 13:36:54

pria kaya asal china ini sewa mall hanya untuk melamar kekasihnya

Video Belakang 07 August 2019 | 13:20:38

wah romantis juga ya pasangan tersebut

zanuar Utama 26 July 2019 | 01:52:34

mau melamar saja sampai sewa mal ya

Laq In 10 July 2019 | 11:37:11

demi cinta apapun bisa di lakukan baru juga mall

Nurdi Ansyah 10 July 2019 | 05:28:19

holang kaya mah bebas buat ngelakuinnya mau apa saja tinggal nilang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top