home ×
Entertainment

Presiden Jokowi Jenguk Putri Denada, Shakira Melompat Kegirangan

22 February 2019 By
Presiden Jokowi Jenguk Putri Denada, Shakira Melompat Kegirangan
Suara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya menaruh perhatian yang mendalam kepada putri penyanyi Denada, Shakira Aurum yang tenga menjalani pengobatan akibat leukemia. Bersama sang istri, Iriana Jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu menyempatkan diri menjenguk Shakira di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kedatangan Presiden Jokowi bersama ibu negara ke Singapura sebenarnya dalam rangka menjenguk istri Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, yang dirawat di Singapura karena leukemia.

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi rupanya menyempatkan diri untuk menjenguk Shakira. Jokowi dan Iriana terlihat didampingi Hata Rajasa dan putra SBY-Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Denada, Shakira terlihat bahagia dengan kedatangan Presiden Jokowi dan istri. Shakira pun langsung berlari menghampiri Iriana Jokowi. Shakira kemudian mencium tangan Iriana.

Shakira kemudian dihampiri Presiden Jokowi dan bocah enam tahun itu pun mencium tangan Sang Presiden. "Cepat sembuh yah," kata Presiden Jokowi memberi semangat kepada Shakira.

Yang membuat Shakira tambah gembira, Presiden Jokowi dan sang istri rupanya sudah menyiapkan hadiah untuknya, yakni boneka Hello Kitty. "Katanya suka Hello Kitty," kata Iriana Jokowi.

Shakira yang mendengar akan mendapat hadiah boneka Hello Kitty pun langsung bertepuk tangan dan melompat kegirangan. Shakira pun menerima hadiah tersebut dengan senang hati.

Denada sendiri sepertinya tidak ada di tempat ketika Shakira mendapat kejutan dari Preside Jokowi. Namun Denada tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Indonesia itu, atas perhatiannya terhadap sang putri.

Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)
Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," tulis Denada.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," sambung Denada.

 

Berita Terkait:

2093 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 01 November 2019 | 23:03:03

mbak Denada sangat girang sekali ya gaes

Miskin aman 20 October 2019 | 17:23:04

sangat bahagia dan kegirangan sekali pasti yah

pejuang 20 October 2019 | 11:00:19

ternyata Jokowi juga perhatian sama anak Denada yang lagi sakit

Code ERROR 404 14 October 2019 | 10:32:22

keren presiden jokowi jenguk putri denada di rumah sakit

netti hasan 26 September 2019 | 22:39:39

pasti girang dong apalagi yang sayang bapak jokowi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article