Postingan Haru Istri Mendiang Bani Seventeen Saat Unggah Hasil USG

05 January 2019 by
Postingan Haru Istri Mendiang Bani Seventeen Saat Unggah Hasil USG

Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga besar Seventeen. Ketiga personel Seventeen, M Awal Purbani atau Bani (Bassist), Herman Sikumbang (Guitarist), serta Windu Andi Darmawan alias Andi (drummer) tewas saat gelombang tsunami menyapu Tanjung Lesung, 22 Desember 2018 lalu.

Kesedihan itu pun masih membekas dalam diri Cindri Wahyuni, istri mendiang Bani. Bahkan, Cindri sempat menuangkan kegundahan hatinya setelah kehilangan suami tercinta melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya. 

"How can i live without u be, liat bantal masih bau bebi, buka lemari baju2 bebi. Di kamar mandi sikat giginya bebi. Mami lemah be... Cuma Nara kekuatan mami," tulisnya. 

Namun, Cindri tak bisa berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia harus tegar menerima kenyataan pahit ini meskipun dirinya juga diketahui tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Bani. 

Melalui postingan terbaru di akun Instagramnya, Cindri baru saja mengunggah foto hasil USG anak keduanya. Cindri kemudian menuliskan sebuah keterangan foto yang cukup mengharukan. 

Ya, saat ini Cindri memang harus melakukan apa-apa sendiri tanpa ditemani sang suami, terutama saat memeriksakan kandungannya. 

"Assalamualaikum cintanya mami. Kita ketemu lg nak, alhamdulillah adek sehat, perkembangannya normal, berkat doa semua yg sayang sm adek. Tapi kali ini mami ktemu adek cm sendiri," tulis Cindri di akun @cindriwhy.

Ibu satu anak ini kemudian menambahkan jika sebelum tsunami terjadi dan merenggut nyawa sang suami, Bani masih sempat untuk menemaninya ke dokter dan merasa bahagia bisa mendengar langsung detak jantung buah cinta mereka. 

"Terakhir kan adek dah ketemu bebi, waktu itu bebi senang banget bisa denger detak jantung adek pertama kali. Semoga adek sehat terus sampe kita ketemu di dunia ini ya nak. Mami, Bebi & kk inara sayang adek selalu," tutupnya. 

Seventeen menjadi korban bencana tsunami yang menerjang kawasan Banten dan Lampung. Mereka merupakan salah satu pengisi acara gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort pada 22 Desember 2018, bersama duo Jigo. Kala itu, sekitar pukul 21.15 WIB, Seventeen tengah tampil di panggung saat tsunami menghajar panggung mereka.

Tak hanya ketiga personel Seventeen saja yang menjadi korban, Oki Wijaya selaku Road Manager, salah satu kru bernama Ujang, dan Dylan Sahara istri dari Ifan (vokalis Seventeen) juga turut menjadi korban jiwa dalam bencana tersebut.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
0%

Marah

2093 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudi Ono 18 August 2019 | 05:02:30

pasti haru kalau ditinggal sama istrinya

Mardi Yana 15 July 2019 | 21:21:57

wah sungguh sangat mengharukan sekali

zanuar Utama 12 July 2019 | 03:37:03

ini sih cerita yang sangat mengharukan banget

Puno Kawan 12 July 2019 | 00:54:20

benar banget sih postingan nya sangat mengharukan

Farhan Tau 10 July 2019 | 20:56:24

yang sabar mbak bani seventeen yang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top