Posting Video Jadul Bareng Tasya Kamila Kecil, Rossa Tak Tampak Menua

16 June 2019 by
Posting Video Jadul Bareng Tasya Kamila Kecil, Rossa Tak Tampak Menua

Tasya Kamila memang salah satu mantan penyanyi cilik yang masih aktif di dunia entertainment hingga saat ini. Ia diketahui berteman dekat dengan penyanyi Rossa. 

Sosoknya yang dahulu sangat menggemaskan dibeberkan lagi oleh Rossa dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada hari Jumat (14/6).

Dalam video tersebut, tampak juga Rossa remaja yang nggak menua sama sekali loh.

Rossa terlihat menggunakan gaya rambut sebahu yang tak terlihat berubah. Ia menggunakan kaus knit bernuansa abu-abu tua.

Selain itu, dalam video tersebut tampak Tasya Kamila dengan busana oranye dan bandana senada.

Duh lucu banget ya Tasya Kamila? Rossa juga terlihat sangat cantik dan nggak menua loh!

Setelah pamer video jadulnya dan Tasya Kamila tersebut, ia mengunggah potretnya dan Tasya Kamila yang sudah dewasa.

Keduanya terlihat memukau dan anggun mengenakan outfit nuansa merah dan hitam. Rossa menuliskan keterangan, @itsrossa910 "Yes, we grew older"

Rossa dan Tasya Kamila. (Instagram/@itsrossa910)
Rossa dan Tasya Kamila. (Instagram/@itsrossa910)

Duh duh gimana nih menurutmu penampilan Rossa yang dulu dan sekarang?

Nggak terlihat menua sama sekali kan?

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

313 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Utang Tea 18 August 2019 | 13:01:10

dia mah awet muda gak tua kulitnya dari dulu

dion Setiawan 15 August 2019 | 13:48:38

rossa barengan sama Tasya mau duet

Perdana Saputra 14 August 2019 | 16:14:56

iya iya kok rosa sama aja muka nya

Suki Man 14 August 2019 | 12:32:28

perawatan nya mahal bro gile lo ndro

aroy ajhe 14 August 2019 | 06:42:38

perawatan mahal ya awet muda

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top