Posting Ucapan Selamat, Syahrini Blok Instagram Makeup Artist Langanannya?

01 March 2019 by
Posting Ucapan Selamat, Syahrini Blok Instagram Makeup Artist Langanannya?

Setelah ramai seorang psikolog mengaku diblok Syahrini, kini ada satu orang yang akun Instagramnya di-unfollow Syahrini. Dia adalah Bennu Saromba, makeup artist yang kerap merias sejumlah selebriti, termasuk Syahrini.

Informasi Syahrini meng-unfollow Bennu Sorumba diketahui lewat tangkapan layar yang dibagikan rekannya bernama Anjar Bachtiar.

(Instagram)

Hal ini bermula saat Bennu mempertanyakan persamaannya dengan Luna Maya. "Persamaannya lu sama2 di unfollow sama syr. Bedanya lunamaya duluan yg unfollow syr," begitu jawaban rekan Bennu, Anjar Bachtiar, seperti yang terlihat di postingan akun gosip @taante_reempong_officiaall.

"Perbedaannya lu ama luna klo lu diblock bukan unfollow lagi. Sing sabaaaarrr mbaaa @bennusorumba," lanjur Anjar di postingannya yang lain dengan menyematkan emoticon tertawa.

(Instagram)

Hingga berita ini diturunkan tak diketahui alasan dan kapan pastinya Instagram Bennu Sorumba diblokir Syahrini. Namun sejumlah netizen menduga pemblokiran ini lantaran Bennu sempat mengunggah ucapan selamat yang diduga ditujukan untuk Syahrini beberapa hari sebelum menggelar pernikahan. Di postingan itu, Bennu juga sempat mengutarakan permintaan maafnya pada manajer artis tersebut lantaran tak bisa meriasnya.

(Instagram)

"Selamat yah bentar lagi akan menempuh hidup baru.semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin YRA......teruntuk managersholehaaaa sekali lagi aku minta maaf yah ga bisa ikut kesana makeupin.. semoga hubungan kerjasama yg sudah terjalin lama tetap bisa silaturahmi," tulis Bennu Sorumba di Instagram Stories-nya yang diunggah kembali akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Sontak postingan itu pun mencuri perhatian netizen. Sebab saat itu belum ada kepastian soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kini, Syahrini diketahui telah resmi menjadi istri dari Reino Barack usai menggelar akad nikah di Masjid Tokyo pada 27 Februari 2019.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
33%

Suka

Laugh
67%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1226 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Abdullah Hafiz Al Ghazali 21 June 2019 | 23:48:28

hallo inces Syahrini bagaimana kabar anda

Supriyanto 04 May 2019 | 13:23:05

wah kok di blok apa ada masalah pribadi yah

Kpolan Dongson 04 May 2019 | 13:16:58

wah langsung di blok nih akun Instagram nya

Axis Rokok 19 April 2019 | 11:21:16

waduh saking gak mau ketauan sama netizen

Crazy PandaX 03 April 2019 | 14:53:16

gak tau diri sih kalau orang kayak gitu mah udah pasti nggak pakai izin kak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top