home ×
Entertainment

Pica Priscilla - Albert Lozano, Cinta Bersemi karena Wawancara

17 June 2019 By
Pica Priscilla - Albert Lozano, Cinta Bersemi karena Wawancara
Tabloid Bintang

Tak banyak yang tahu terkait kehidupan asmara Pica Priscilla dengan Albert Lozano yang menjabat sebagai Art Director dan Character Designer di Pixar Animation Studios. Kepada kami, Pica Priscilla menceritakan awal mula perkenalannya dengan Albert Lozano hingga memutuskan untuk menikah di tanggal cantik pada 09-09-2016.

Pica Priscilla mengatakan, dia bisa berkenalan dengan Albert Lozano dimulai dari profesinya sebagai presenter. Kala itu Pica Priscilla diminta untuk mewawancarai pejabat teras rumah produksi animasi ternama di Amerika, Pixar Animation Studios.

"Awalnya juga karena aku wawancara dia. Kami pertama kali ketemu di Gedung Kantor Pixar," ucap Pica Priscilla kepada tabloidbintang.com, Minggu (16/6).

Pica Priscilla (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah sesi wawancara selesai, Albert Lozano dan Pica Priscilla tanpa sengaja ketemu di luar ruangan Pixar Studio. Ketika itu Albert menawarkan diri untuk menggambar Pica Priscilla.

"Habis wawancara ketemu di luar ruangan, Pixar tuh kan gede banget ya. Dia lalu menawarkan mau digambarin apa enggak. Terus aku dikasih gambar sama dia," papar Pica Priscilla.

Dan ternyata Albert Lozano diam-diam menaruh hati kepada Pica Priscilla. Sepulangnya ke Indonesia, komunikasi antara Albert Lozano dan Pica Priscilla terus berjalan. Tepat di hari ulang tahun Pica Priscilla yang jatuh pada 27 Pebruari 2016, Albert Lozano yang berkebangsaan Amerika Serikat memutuskan untuk datang ke Indonesia secara spesial Pica Priscilla.

Beberapa bulan kemudian Albert Lozano kembali datang ke Indonesia untuk melamar Pica Priscilla. Dan pada 9 September 2016, pasangan ini resmi menikah di Old Orange Country Couthouse, California.

(man/bin)

226 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
vhi 22 September 2019 | 08:27:39

waw cinta bisa didapat dimana saja yahh

Yusufy Alis 22 June 2019 | 11:19:51

jodoh memang gak tau asal mula nya

Denmaz Sulistyo 21 June 2019 | 16:56:10

itulah bukti nyata cinta pada pandangan pertama

OLD MAN JENKINS 21 June 2019 | 15:22:49

wawancara yang sangat intensif dari mereka

kaka 21 June 2019 | 14:05:47

rumah produksi animasi ternama di Amerika, Pixar Animation Studios

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article