Petuah Orangtua yang Kuatkan Istri Aldi Taher

18 December 2017 by
Petuah Orangtua yang Kuatkan Istri Aldi Taher

Georgia Aisyah mengaku mendapatkan petuah dari orangtuanya sesaat sebelum mengambil keputusan bercerai dari suaminya Aldi Taher. Keluarga selama ini selalu mendukungnya termasuk menyerahkan keputusan soal rumah tangga kepada Georgia.

"Kan rumah tangga yang menjalani kita berdua, saudara dan keluarga pasti menasihati mengingatkan segala sesuatunya. Kedepannya ya Alhamdulillah mereka suport dari keputusan kita berdua," kata Georgia Aisyah, di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin 18 Desember 2017.

Mendapat dukungan dan nasibat membuat wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini semakin mantap mengakhiri pernikahannya dengan Aldi. Georgia menjadi lebih tenang karena pria berusia 34 tahun itu juga sudah bersepakat untuk bercerai.

"Kita berdua sudah sama-sama sepakat dan sudah move on dan sudah tidak ada kecocokan nanti lanjut lagi sidang 8 Januari untuk keputusannya," kata Aldi Taher.

Dengan berakhirnya rumah tangganya yang dibina hampir tiga tahun itu, Georgia berharap hubungannya dengan Aldi masih terjalin dengan baik. Perceraian diharapkan bisa menjadi pintu untuk kehidupan mereka berdua yang lebih baik.

(Sah)

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Randi Permana 09 January 2019 | 07:47:47

ya mumgkij mereka adanyah ketertatikan

Randi 25 December 2018 | 13:51:16

ya mungkin mereka adanya keterksitan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top