Pesta Rayakan Kemenangan Jokowi - Maruf, Irfan Govinda: Sah-sah Saja

21 April 2019 by
Pesta Rayakan Kemenangan Jokowi - Maruf, Irfan Govinda: Sah-sah Saja

Irfan Govinda terlihat mengahadiri acara syukuran kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilu 2019.

Meskipun belum ada keputusan resmi, Irfan Govinda mengatakan klaim kemenangan tersebut sanga wajar. Apalagi, pasangan Jokowi-Ma'ruf benar-benar unggul dalam perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh beberapa lembaga.

"Nah kalaupun hari ini teman-teman yang mendukung pasangan calon Jokowi-Ma'ruf merayakan hasil real count ya bebas-bebas aja, boleh-boleh saja," kata Irfan Govinda, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Calon Presiden 01 Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden 01 Maruf Amin bersama Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja memberi keterangan perhitungan cepat pemilu 2019 di Jakarta, Rabu (17/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Calon Presiden 01 Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden 01 Maruf Amin bersama Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja memberi keterangan perhitungan cepat pemilu 2019 di Jakarta, Rabu (17/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Di sebelah sana juga merayakan versi mereka. Intinya siapapun yang menang adalah masyarakat Indonesia," sambung pelantun "Siapa yang Pantas" ini.

Irfan Govinda juga meminta anak muda untuk mengawal penyelenggaraan Pemilu 2019 ini.

"Jadi kita dukung. Kalaupun ada kesalahan atau apa, kita sama-sama. Kan anak muda nih, ayo diadukan. Sama-sama kan ada polisi institusi penegak hukum," kata dia.

Untuk diketahui, acara syukuran bertajuk "PANGGUNG GEMB1RA" diselenggarakan di di The Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2018). 

Adapun pengisi acara yang hadir diantaranya Disk Jokey (DJ) G-Neral, Saykoji, Stand Up Komedian Marshel, Irfan Govinda, dan Lalahuta.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

277 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudi Ono 13 July 2019 | 22:17:31

givinda itu ngefans banget sama pak jokowi

Deidara Akatsuki 13 July 2019 | 16:01:01

meriah juga kalo saya ikut sah sah saja kaga ada yang aneh dan itu untuk kita semua

Zaki Gunadri 13 July 2019 | 14:32:24

Sah sah saja jika perbuatannya baik

Sun Tono 13 July 2019 | 11:17:49

iya sih gan hal itu memang sah kok ya sekarang

dea aulia 13 July 2019 | 09:51:21

ya wajarlah merayakan kemenangan mungkin untuk kebahagiaan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top