Pesbukers Pindah Jam Tayang, Elly Sugigi: Aku Merasa Bersalah

17 March 2018 by
Pesbukers Pindah Jam Tayang, Elly Sugigi: Aku Merasa Bersalah

Acara Pesbukers ANTV mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), lantaran menampilkan adegan Elly Sugigi saat menyebut hal yang tak pantas.

Sejak teguran itu ramai dibahas, Pesbukers mendadak mengubah jam tayangnya jadi pukul 02.00 WIB dini hari. Belum diketahui pasti apakah perubahan jam tayang itu terkait sanksi dari KPI atau tidak.

Elly yang disinggung hal itu langsung menyatakan minta maaf. Meskipun, dia belum yakin apakah perubahan jam tayang Pesbukers akibat perbuatannya atau bukan.

"Aku merasa bersalah, aku akuin. Tapi juga nggak tahu pindah jam tayang karena apa. Jangan sampai dihentikan acaranya, karena bagus, lucu acaranya," kata Elly di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Sejauh ini, Elly mengakui belum mendapat informasi dan teguran dari pihak ANTV. Soal insiden perkataannya, memang ada yang mengingatkan pada saat itu juga.

"Aku nggak pernah ada yang negur. Cuma ada yang ingetin waktu itu 'Elly, el salah' aku minta maaf langsung di situ. Ya kalau aku nggak dipanggil lagi jangan dong, aku kan cari makan dari tv," ujarnya.

Artis yang juga koordinator penonton bayaran itu mengatakan dirinya akan lebih hati-hati lagi. Dia pun minta agar pihak televisi tak memasukkannya ke dalam 'daftar hitam'.

"Saya akan lebih berhati-hati ke depan. Tapi jangan blacklist aku, aku seorang janda selama 24 tahun. Cari uang sendiri, kalau nggak dari tv dari mana, ngidupin anak sendirian," katanya.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

634 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ismy Safitri 22 April 2019 | 14:48:21

iya pesbuker emang lucu acaranya padahal

Sarif jie 19 April 2019 | 08:25:02

Harus minta maaf sama pihak pesbuker

Gretongers 17 April 2019 | 14:52:07

pesbukers pindah jam tayang, elly sugigi : aku merasa bersalah

Anton Priansyah 10 April 2019 | 14:56:43

emangnya apa sih salah edit segi

ZAKI ARSALA 31 March 2019 | 21:42:54

pesbukers pindah jam tayang, elly sugigi : aku merasa bersalah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top