home ×
Entertainment

Pesan Ayu Ting Ting Buat Haters Iis Dahlia

25 July 2018 By
Pesan Ayu Ting Ting Buat Haters Iis Dahlia
Suara

Pedangdut Ayu Ting Ting ikut geram dengan komentar negatif netizen yang terus menerus diarahkan kepada Iis Dahlia. Hal itu terjadi usai ramai video peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang dimarahi Iis Dahlia dkk.

Janda satu anak ini berpesan kepada netizen supaya menonton tayangan penuh soal audisi tersebut sebelum berkomentar nyinyir.

"Makanya kalau nonton itu jangan di awal doang. Nonton itu harus tahu akhirnya, ending-nya seperti apa," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (25/7/2018).

Pelantun "Gebou Mujair" ini juga mengingatkan agar netizen melihat dari banyak sisi sebelum menanggapi sesuatu di sosial media.

"Jadi jangan suka main nilai dari depan saja. Kebiasaan orang-orang kan kalau menilai sesuatu dari depannya belakanganya dia nggak tau kayak gimana," sambungnya lagi.

Lagipula Ayu Ting Ting merasa sikap judes Iis Dahlia kepada peserta tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Ibu Bilqis Khumaira Razak ini menilai rekan jurinya di KDI 2018 itu sudah bertindak dengan tepat.

"Namanya peserta didandanin supaya lebih baik apa salahnya. Kami kan cari peserta terbaik," ujar Ayu Ting Ting membela Iis Dahlia.

Waode Sofia penampilanya dikritik Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami. (Instagram)
Waode Sofia penampilanya dikritik Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami. (Instagram)

Seperti diketahui, Iis Dahlia bersama Beniqno dan Trie Utami menjadi sorotan setelah dianggap bertindak kurang pantas terhadap seorang peserta audisi KDI bernama Waode Sofia yang berasal dari Baubau. Iis Dahli bahkan berkata pedas dan meminta Waode berdan dan berpakain lebih layak sebelum mengikuti audisi.

Meski Waode Sofia akhirnya lolos audisi dan kabar kalau hal tersebut hanya gimmick, warganet sudah terlanjur geram. Warganet menganggap pernyataan pedas Iis Dahlia dkk tak pantas. Apalagi mengkritik penampilan fisik seorang peserta Audisi, yang notabene terjadi di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

 

Berita Terkait:

762 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 31 October 2019 | 20:22:00

gak usah menasehati orang lain lah

Haikal Haikal 23 September 2019 | 11:44:48

gak usah menasehati orang lain lah

Yoga Putra 21 September 2019 | 14:39:28

gak usah lah pada ngurusin orang lain

bodet bodet 11 September 2019 | 08:50:30

makanya jangan menilai dari fisik doank

Ace Bentura 08 September 2019 | 22:59:16

nilai fisik kebanyakan sekarang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article