Pertemuan Nicky Tirta dan Vanessa Angel Diwarnai Tangisan

22 March 2019 by
Pertemuan Nicky Tirta dan Vanessa Angel Diwarnai Tangisan

Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Foto: Instagram @nickytirta)

 

Uzone.id - Nicky Tirta dan Vanessa Angel pernah disatukan dalam duet single ‘Indah Cintaku’ yang dirilis tahun 2012. Gara-gara duet di lagu tersebut, Nicky dan Vanessa sampai dikabarkan pacaran.

Keduanya memang jadi dekat gara-gara menembangkan Indah Cintaku. Setelah project lagu selesai, mereka pun sempat kehilangan komunikasi.

Nicky dan Vanessa akhirnya dipertemukan kembali pada Juli 2018. Ketika itu juga heboh Vanessa tiba-tiba unggah dia bersama Nicky saat berada di dalam mobil. Mereka kompak nyanyi bareng lagu Aku Makin Cinta milik Vina Panduwinata.

Tentu saja gosip mereka merebak. Vanessa saat itu putus dengan perwira polisi Lingga Ersan. Begitu juga Nicky Tirta sudah tahap cerai dengan Liza Elly. Namun, tak ada kejadian mereka sampai berpacaran.

Nah, karena sudah merasa jadi teman, tak elok rasanya kalau Nicky tak menjenguk Vanessa Angel yang sampai sekarang masih berstatus tahanan Polda Jawa Timur.

Nicky berbagi cerita ketika menemui Vanessa di tahanan pada awal pekan ini.

 

Baca juga: Sinopsis 'Rumput Tetangga' yang Siap Tayang 18 April 2019

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nicky Tirta (@nickytirta) on

“Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan disana saya diarahkan dengan baik sekali. Saat bertemu, kita ngga bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yg dia banyak rasakan saat2 ini..

Ngga mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah "titik terendah" dalam hidupnya..dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja..

Jadi saat itu saya memutuskan untuk kita lebih banyak bicara hal-hal positif, dan.. dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang-orang tulus di dalam sana yg benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain

Banyak pelajaran hidup yg dia dapat disana..

Dia jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kepada Tuhan, banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya, dan dia semakin yakin kedepannya akan menjadi manusia yg jauh lebih baik lagi..

Menurut saya, she is getting stronger & stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya.. ,

Walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit..

Saya mencoba menghibur dengan bercanda-canda , dan dengan selalu menguatkan memberikan pandangan & harapan bahwa dia punya talenta yang sangat besar sekali, dan suatu saat dia akan bisa membuktikan ke depan dia akan menjadi manusia yang lebih baik lagi..

Dan saya yakin itu..10 tahun saya kenal, dan selama itu juga saya lihat talentanya besar..," tulis Nicky.

Pertemuan singkat Nicky dengan Vanessa diakhiri dengan berdoa atas keyakinan masing-masing. Bahkan, mereka sampai menangis dalam pertemuannya.

"Kami berdua menangis.. sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi..

Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah "titik awal yg baru" untuk hidupnya..

Terlepas dr apapun manusia ngga ada yg sempurna.. Mohon Doa & Dukungannya untuk Sahabatku.. Adikku..agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yg lebih baik..” tulis Nicky lalu menerangkan foto dia berdua dengan Vanessa diambil dari cover single Indah Cintaku.

 

Vanessa ditangkap

Vanessa Angel ditangkap anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, pada 5 Januari 2019 atas dugaan terkait prostitusi online.

Vanessa ditangkap saat melayani lelaki bernama Rian di kamar nomor 2721 hotel Vasa, sebuah hotel bintang lima di Surabaya. Vanessa disebut-sebut memberikan tarif Rp80 juta untuk sekali kencan.

Kemudian, Vanessa resmi ditahan pada 30 Januari 2019 atas kasus penyebaran gambar asusila. Vanessa terancam dijerat pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

287 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Laskar Punakawan 14 September 2019 | 23:47:17

memang kenapa kok sampai nangis ya

Pocong semok 13 September 2019 | 07:00:57

senang melihat keduanya bertemu Semoga persahabatan antara Nicky Tirta dan Vanessa Angel awet

Kamsiah Siah 12 September 2019 | 14:13:58

eamang knapa kok jadi nangis pas ketemu

Cindi Jr 11 September 2019 | 11:24:00

kasihan vicky tirta mendapatkan istri kayak gitu

AYUB KHAN 11 September 2019 | 10:27:55

mungkin karena sudah lama tidak ada pertemuan maka keduanya histeris

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top