Peringatan untuk Acara Alay, Nih Pidato Deddy Corbuzier

13 March 2018 by
Peringatan untuk Acara Alay, Nih Pidato Deddy Corbuzier

Uzone.id - Rasa kecewa Deddy Corbuzier terhadap acara alay di televisi berbalas ganjaran penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada Senin (12/3/2018). Ayah satu anak itu juga mendapat kehormatan untuk berpidato di acara penyematan.

Masyarakat bisa menyimak isi pidao Deddy karena sudah ia tampilkan format rekaman video saat berpidato di KPI melalui kanal YouTube.

Video berjudul 'GUE DIPANGGIL KPI ( gara gara ngatain ALAY!!!)' sudah ditonton lebih dari 662 ribu kali.

1. Anak kecil sudah tahu pelakor

via GIPHY

"Di depan studio saya syuting beberapa minggu yang lalu ada anak usia 11 tahun karena saya tahu karena saya tanya dia usianya berapa, lagi nungguin ibunya beli pecel lele, terus ada artis lewat di depan dia....dan anak di depan artis itu bilang pelakor! pelakor! pelakor!"

"Kok tahu kata pelakor anak usia 11 tahun itu. Harus diakui bahwa acara televisi kita hampir 90 persen tidak mendidik"

2. Artis yang laku bisa joget 4 jam

via GIPHY

"Artis yang laku, kecuali saya, adalah artis yang bisa joget 4 jam jungkir balik di atas panggung atau ngondek, saya adalah orang yang memilih acara yang diberikan kepada saya, berapapun bayarannya saya tidak akan ambil kalau tidak sesuai dengan saya


3. Anak gak nonton orangtua yang jadi artis alay

via GIPHY

"Saya pernah bertanya sama artis-artis yang alay, kalau anak kuliah gimana? Oh anak gua gak nonton tv bro, anak gua gak pernah ngeliat tontonan kayak gitu"

"Luar biasa ya, anak mereka tidak nonton hal seperti itu. Anak mereka nontonnya NatGeo, Netflix, yang nonton siapa? Masyarakat kita yang ada di bawah...."

"Pertanyaannya, sampai kapan kita membuat anak-anak kita, masa depan anak kita, bangsa kita bodoh dan semakin bodoh, sampai kapan?"

Simak video pidato Deddy Corbuzier di KPI:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

211 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Vanhouten Donny 10 January 2019 | 12:45:39

wah peringatan acara yang tidak bermutu sama sekali

Tommy Yanto 08 January 2019 | 16:58:39

wah peringatan acara yang tidak bermutu sama sekali

Romadhona 08 January 2019 | 09:14:33

wahh emang yahh pada alay semua duh

Donny Yanto 07 January 2019 | 21:09:34

wah peringatan acara yang tidak bermutu

Damha sa 06 January 2019 | 07:29:43

alay memang bisa juga merugikan generasi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top