Perang Mulut Feby Febiola Vs "Haters"

31 May 2017 by
Perang Mulut Feby Febiola Vs

Artis Feby Febiola terlibat 'perang' dengan warganet di media sosial. Ricuh berawal saat Feby mengunggah foto dengan caption yang menyindir para haters-nya di dunia maya. 

"Buat para haters jangan lupa bahagia hari ini ya..love you," tulis Feby di akun medsos Instagram.

Disindir begitu, haters melabrak Feby dengan kalimat kotor. Kebanyakan menyinggung soal Feby yang merebut Franky Sihombing dari istri pertamanya. Seperti diketahui, Franky merupakan ayah kandung penyanyi Petra Sihombing.

@raisaraniansyah menulis, "Semoga segera bunuh diri ya mbak. Ingat Tuhan itu adil, karma pasti berlaku. Saya bukan haters mbak, saya hanya benci perebut suami orang. Semoga tuhan melaknat menghinakan kamu sesegera mungkin atas kelakuan kamu wahai valakor. Tapi heran ya masih ada aja yg bela perebut suami orang ih jijay itu pasti temenya doang hah."

@tiara_esmeralda96 melanjutkan, "Nama mu akan bersejarah kak @febyfebiola_ tapi bersejarah krn merebut suami orang.. apa yang engkau tabur, itulah yg akan engkau tuai.. mungkin tuaianmu bukan sekarang.. tp suatu saat.. tiap perbuatan pasti ada konsekuensi... Apalagi kk merusak rumah tangga orang, sungguh miris jadi kak @febyfebiola_ cantik2 rebut suami orang tadinya aku fans dengan kecantikan mu kak .. tp sekarang dengar namamu saja sudah males.. bukannya jadi terang malah jd batu sandungan miris kak #sekedarcurhat."

Dilanjutkan @cicantiiikkkk,"Seneng yaaa ngerusak rumah tangga orang sampe hampir mau ngebunuh orang, aduh bentar lagi juga cerai atau bermasalah rumah tangganya. yakin deh mau lu pake dukun segala macem juga rumah tangga lu bentar lagi ancur jeeng, makanya jangan pake dukun dukun, makanya cinta tuh ga pake pelet pake hati dong mba."

"Banyak pelakor bermunculan, hati-hati yang punya laki jaga baik-baik kalau perlu gembok tuh semp** pake besi biar nggak dikan****in pelakor," tulis @dewi_raskha_.

Haters makin menjadi-jadi setelah Feby mengunggah fotodan caption berikutnya.

"Bodo Amat," unggah Feby lagi.

Postingan ini pun langsung diserang bertubi-tubi oleh haters.

@ms.siregar14: iyaa bodo amat ya mba feb :) makannya punya anak dulu sanaa biar tau rasanya gimana anaknya kalo ngalamin orang tua nya cerai gara2 ada pelakor yg kegatelan terus ngerebut bapaknya sampe mamanya mau bunuh diri.

@farikantsy: Iya bodo amat sudah bahagia diatas penderitaan orang.iya bodo amat ada istri yang hampir bunuh diri.iya bodo amat ada anak yang tertekan.kalo anda diposisi tersebut apa masih bilang bodo amat?

@yuni_mswr: Gue Kasihan Baca kisah hidup si petra,,sampe2 ibu nya ingin bunuh diri gara2 pelakor

Di tengah panasnya hujan makian haters, Febby Febiola sempat membalas dengan nada meledek.

"Asik banget nih komennya makin lama makin pedes..cihuy..ayo tambahin lagi biar tambah pedes," tulis Febby.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

19 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
bintang limabelas 14 February 2019 | 20:37:27

Disindir begitu, haters melabrak Feby dengan kalimat

No 41 12 February 2019 | 15:55:59

kalau perang sama hatters mah nggak akan habis habis lho

Nomor 53 12 February 2019 | 06:59:33

pasti jadi masalah besar ini ada haters dan artis

No 31 11 February 2019 | 13:10:24

Wah gawat kalau udah perang sama H terus nggak berhenti

No 93 10 February 2019 | 09:47:03

sangat gawat jika harus berperang dengan haters

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top