home ×
Entertainment

Pengakuan Barbie Kumalasari Setelah Melihat Organ Intim Lucinta Luna

26 March 2019 By
Pengakuan Barbie Kumalasari Setelah Melihat Organ Intim Lucinta Luna
Tabloid Bintang

Meski banyak bukti tersaji, Lucinta Luna masih membantah dirinya transgender. Lantas apa komentar Berbie Kumalasari, teman dekat Lucinta?

Menurut Barbie Kumalasari, siapapun berhak memberi penilaian. Namun, Barbie yakin jika Lucinta Luna sekarang perempuan.

"Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya itu sih hak orang ya, tapi yang aku lihat dia udah wanita kok," ungkap Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan (25/3).

Barbie Kumalasari yakin Lucinta Luna perempuan. (Bambang/tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari mengatakan dirinya berani mengatakan Lucinta Luna seorang wanita karena pernah melihat langsung organ intimnya.

"Karena aku udah lihat semuanya. Hahaha. Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku, gitu aja," kata Barbie Kumalasari.

"Kalau orang bilang dia (Lucinta) kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang," pungkas Barbie Kumalasari.

Lucina Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

497 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 14 October 2019 | 01:23:49

memang gimana sih pengakuan mbak kumala

Diki Rivandi 23 September 2019 | 16:35:56

pengakuan barbie kumalasari setelah melihat organ intim lucinta luna

Puno Kawan 13 September 2019 | 22:25:26

masak sih pernah lihat punya nya lucinta luna ya

Ipadaz Songo 05 September 2019 | 12:47:48

masak sih dia pernah melihat organ intim lucinta luna ya

spadaZ Utama 31 August 2019 | 01:38:03

memang gimana sih pengakuan mbak kumala

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article