Pengakuan Barbie Kumalasari Setelah Melihat Organ Intim Lucinta Luna

26 March 2019 by
Pengakuan Barbie Kumalasari Setelah Melihat Organ Intim Lucinta Luna

Meski banyak bukti tersaji, Lucinta Luna masih membantah dirinya transgender. Lantas apa komentar Berbie Kumalasari, teman dekat Lucinta?

Menurut Barbie Kumalasari, siapapun berhak memberi penilaian. Namun, Barbie yakin jika Lucinta Luna sekarang perempuan.

"Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya itu sih hak orang ya, tapi yang aku lihat dia udah wanita kok," ungkap Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan (25/3).

Barbie Kumalasari yakin Lucinta Luna perempuan. (Bambang/tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari mengatakan dirinya berani mengatakan Lucinta Luna seorang wanita karena pernah melihat langsung organ intimnya.

"Karena aku udah lihat semuanya. Hahaha. Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku, gitu aja," kata Barbie Kumalasari.

"Kalau orang bilang dia (Lucinta) kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang," pungkas Barbie Kumalasari.

Lucina Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

487 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fuad Fuad 14 July 2019 | 11:26:45

Organ yang tidak boleh di lihat

bang bro 14 July 2019 | 09:13:15

boleh tuh bro yang mau coba haduh ahaha

Dimas Thanvan'z 14 July 2019 | 08:26:43

kasian sekali ya udah operasi puls

Brobro Aul Oxs 13 July 2019 | 19:27:46

semoga lucinta luna di bukakan mata hatinya dan kembali ke fitrah nya

Mamankz Cuma 10 July 2019 | 04:18:46

walah kapan liatnya apa iya di bolehin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top