Pengacara Sempat Marah ke Aris Idol, Ini Sebabnya

18 January 2019 by
Pengacara Sempat Marah ke Aris Idol, Ini Sebabnya

Zecky Alatas, kuasa hukum Aris Idol, menduga ada yang menjebak kliennya hingga berujung pada penangkapan. Info itu ia dapat dari Aris yang menghubunginya saat terjadinya penangkapan.

"Dia bilang dia dijebak seseorang berinisial A. Kataya dia dijebak disuruh gunakan narkotika jenis sabu. Kalau enggak pakai saya enggak akan dikasih transportasi dan job. Awalnya Aris ke sana itu memang untuk menerima tawaran job di beberapa titik oleh si A," ungkap Zecky Alatas di Kawaasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Masih dari pengakuan Aris Idol, kata Zecky, sesampainya di lokasi tersapat beberapa orang yang sebelum tidak saling kenal. Sementara di tempat itu sudah terdapat sabu dan minuman keras.

Aris Idol ditangkap karena kasus narkoba. (Altov/tabloidbintang.com)

"Karena Aris di sini harus menggunakan sabu untuk dapatkan job, berarti ada paksaan di sini. Lalu semua pakai sabu itu termasuk si A, lalu A turun ke bawah mau beli minum katanya. Setelah izin mau ke bawah dia naik lagi ke atas, pas turun lagi ada penggrebekan," paparnya.

Meski begitu, Zecky menyayangkan sikap Aris Idol yang ikut mengkonsumsi narkoba. Terlebih saat dilakukan tes urine, Aris diketahui positif menggunakan sabu.

"Polisi kan bekerja profesional, kalau pas tes urin Aris enggak menggunakan masih bisa lah saya perjuangkan. Si A yang katanya memaksa Aris itu juga harus diurus secara hukum, karena biar kasus ini terang benderang, jelas apa motif dia," katanya.

"Memang Aris salah karena dia menggunakan. Saya juga marah sama Aris, kenapa mau dipaksa mengunakan. Dia bilang dia terpaksa karena kalau enggak pakai enggak dapat job," lanjut Zecky.

Aris Idol ditangkap karena kasus narkoba. (Yohanes/tabloidbintang.com)

Menurut penjelasan Rosillia Octo Fany, istri Aris Idol, A merupakan teman dekat suaminya. Bahkan ayah Aris cukup dekat dengan keluarga A.

"Kedekatannya sangat dekat. Aku kenal dia juga baik, enggak ada pemikiran negatif. Aku juga enggak tau kenala dia tega," pungkas Fany.

Aris Idol ditangkap bersama empat orang lainnya yang berinisial YSP, AS, AY dan AM, saat tengah menggunakan narkoba. Mereka diamankan Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di salah satu apartemen di bilangam Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa dini hari, 15 Januari 2019.

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1663 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Cover Plast Gaming 31 March 2019 | 21:02:18

kerja apa sih itu mah buat gue aja baru aja selesai mandi pagi ini ada yang mau jadi apa sih kamu kalo gue juga ya buat kalian semua yang t iya sama aja deh biar kalian mau tau kamu bohong itu kan asa

Zenal Asikin 16 March 2019 | 19:59:30

karirnya juga sudah bagus

Prencess 06 March 2019 | 13:25:55

dasar kurang duit ya...yang hala msih banyk

Adi Kurniawan 04 March 2019 | 20:44:31

karirnya sebenarnya sudah cukup bagus

ahmad lubab 28 February 2019 | 10:55:08

ah... mau aja di ajak ke neraka.. bodoh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top